Hemat

Promo Travel & Entertaiment Tokopedia 3 Hari! Dapatkan Cashback hingga Rp 400.000

Promo Travel & Entertaiment Tokopedia 3 Hari! Dapatkan Cashback hingga Rp 400.000

MOMSMONEY.ID - Segera gunakan promo travel dan entertaiment tokopedia karena periode pemesanan hanya 3 hari (8-10 Agustus 2022). Nikmati cashback hingga Rp400.000 dengan memakai kode promo di bawah ini.

Lakukan pemesanan tiket di platform Android, iOS, Mobile, Desktop Tokopedia. Lebih jelasnya, baca syarat dan ketentuan promo dilansir dari tokopedia.com, yaitu: 

Kode Promo Tokopedia : DGTOPED

Syarat dan Ketentuan : 
  • Produk
Produk % Cashback Cashback Maksimal Tipe Cashback
Streaming 2% Rp4.000 Gopay Coins
Voucher Game 2% Rp50.000 Gopay Coins
Hotel 3% Rp400.000 Gopay Coins
Tiket Pesawat 1% Rp300.000 Gopay Coins
Tiket Kereta Api 1% Rp50.000 Gopay Coins
Food & Voucher 4% Rp40.000 OVO Points/Gopay Coins
  • Minimal Transaksi
Produk Minimal Transaksi
Voucher Game Rp100.000
Streaming Rp100.000
Tiket Pesawat Rp2.000.000 (tidak termasuk bagasi dan asuransi perjalanan)

Baca Juga: Segera Manfaatkan Promo OYO & PegiPegi dengan Diskon 52%, Terakhir Besok!  

  • Ketentuan Produk
Food & Voucher Tidak berlaku untuk voucher KFC, Grab Driver, Carrefour, Sogo, Foodhall & Daily FoodHall, Alfamart, Indomaret, Produk Hotel Marriot Group
  • Metode Pembayaran. Berlaku untuk semua metode pembayaran. Khusus Food & Voucher, tidak berlaku metode pembayaran Gopay Coins dan OVO Points.
  • Satu pengguna dapat mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali per produk selama periode promo.
  • Benefit cashback akan diberikan secara pro rata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/atau Gopay Coins Tokopedia. 
  • Pengguna akan mendapatkan promo cashback dalam bentuk Gopay Coins atau OVO Points (sesuai pada tabel di atas) maksimal 1×24 jam setelah transaksi selesai serta telah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan promo dan Syarat dan Ketentuan Tokopedia.
  • Pengguna bisa melihat jumlah Gopay Coins pada home, menu utama, dan halaman akun saya pada situs/aplikasi Tokopedia. Selengkapnya tentang poin loyalitas dapat dilihat disini.
  • Pengguna wajib memperhatikan masa berlaku pada promo cashback. Promo tidak berlaku apabila sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh Tokopedia, Apabila masa berlaku promo sudah habis, maka hal tersebut diluar tanggung jawab Tokopedia dan Pengguna tidak akan meminta ganti rugi dan/atau upaya dalam bentuk apapun kepada Tokopedia. 
  • Syarat dan ketentuan promo  ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Promo, Syarat dan Ketentuan Umum Tokopedia serta Kebijakan Privasi Tokopedia.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News