HOME, Hemat

Promo Tokopedia Untuk Pengguna Baru, Beli Pulsa-Paket Data Cashback Rp50.000!

Promo Tokopedia Untuk Pengguna Baru, Beli Pulsa-Paket Data Cashback Rp50.000!

MOMSMONEY.ID - Tokopedia kerap mengadakan promo untuk pengguna barunya supaya tertarik untuk menggunakan layanan yang terdapat di e-commerce tersebut.

Misalnya seperti promo yang sedang berlangsung saat ini. Berlaku hingga akhir bulan Mei, promo ini menawarkan cashback untuk transaksi pulsa, paket data, dan pascabayar yang dilakukan di Tokopedia.

Jadi, tak hanya dapat memenuhi kebutuhan seluler dengan lebih praktis, Anda pun akan mendapatkan keuntungan tersendiri. Menarik, kan?

Baca Juga: Promo Telkomsel Mei 2022, Beli Pulsa Pakai DANA Cashback 20%

Ingin tahu lebih lanjut soal promo ini? Dirangkum dari laman resmi Tokopedia, berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu Anda ketahui.

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 1-31 Mei 2022.

Benefit Promo

Dengan promo ini, Anda akan mendapatkan benefit berupa cashback 5% hingga Rp50.000 untuk transaksi pulsa, paket data, atau pascabayar di Tokopedia.

Untuk mendapatkan cashback tersebut, Anda harus melakukan minimum transaksi sebesar Rp30.000 dan memasukkan kode promo HEMATTOPED di halaman pembayaran.

Baca Juga: Beli Paket Data Tri AlwaysOn di Tokopedia Dapat Harga Spesial, Tengok Promonya!

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Promo hanya berlaku untuk pengguna yang belum pernah melakukan transaksi Pulsa/Paket Data/Pascabayar di Tokopedia.
  • Promo berlaku untuk semua metode pembayaran.
  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali per produk selama periode promo.
  • Kuota promo terbatas per harinya.
  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini.
  • Benefit cashback akan diberikan secara pro rata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/atau Gopay Coins.
  • Pengguna akan mendapatkan promo cashback dalam bentuk Gopay Coins maksimal 1×24 jam setelah transaksi selesai serta telah sesuai dengan Syarat dan Ketentuan promo dan Syarat dan Ketentuan Tokopedia.
  • Pengguna wajib memperhatikan masa berlaku pada promo cashback. Promo tidak berlaku apabila sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh Tokopedia.

Itulah penjelasan mengenai promo Tokopedia untuk pengguna baru di bulan Mei 2022. Yuk, segera isi ulang pulsa, paket data, dan bayar tagihan pascabayar untuk mendapatkan benefit-nya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News