HOME, Hemat

Promo Tokopedia Spesial Mudik Lebaran, Beli Pulsa-Paket Data Cashback Rp50.000

Promo Tokopedia Spesial Mudik Lebaran, Beli Pulsa-Paket Data Cashback Rp50.000

MOMSMONEY.ID - Selain pakaian, makanan, hingga oleh-oleh untuk sanak saudara, salah satu perbekalan yang tak boleh ketinggalan saat pergi mudik lebaran adalah ponsel yang sudah terisi dengan pulsa dan paket data internet.

Walaupun lebaran nanti sebagian besar waktu Anda akan dihabiskan dengan kumpul keluarga dan kerabat, komunikasi melalui ponsel juga tidak kalah penting. Oleh karena itu, tak ada salahnya mengisi pulsa dan paket data jauh-jauh hari sebelum mudik.

Nah, untuk menyambut momen mudik lebaran kali ini, Tokopedia mengadakan promo untuk produk pulsa, paket data, dan pascabayar yang bisa Anda manfaatkan. Yuk, simak syarat dan ketentuan promonya berikut ini!

Baca Juga: Promo Telkomsel dan DANA, Beli Paket Data di MyTelkomsel Cashback 75%!

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 28 April-10 Mei 2022.

Benefit Promo

Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan cashback hingga Rp50.000 dalam bentuk GoPay Coins saat melakukan transaksi produk Pulsa, Paket Data, atau Pascabayar di Tokopedia.

Untuk mendapatkan cashback tersebut, Anda harus melakukan transaksi minimum Rp20.000 dan memasukkan kode promo MUDIKASIK di Halaman Pembayaran.

Nominal cashback yang akan didapatkan berbeda-beda, tergantung pada jenis pengguna. Berikut detail promo yang akan didapatkan:

  • Cashback 3% untuk pengguna setia Tokopedia.
  • Cashback 5% untuk pengguna dormant Tokopedia.
  • Cashback 7% untuk pengguna baru Tokopedia.

Baca Juga: Beli Paket Data AXIS di Tokopedia Dapat Diskon dan Cashback, Ini Promonya!

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Pengguna setia adalah pengguna yang melakukan transaksi pada kategori Pulsa/Paket Data/Pascabayar dengan akumulasi transaksi masing-masing minimal 2 (dua) kali dalam 3 (tiga) bulan terakhir.
  • Pengguna dormant adalah Pengguna yang melakukan transaksi pada kategori Pulsa/Paket Data/Pascabayar dengan akumulasi transaksi masing-masing 1 (satu) kali dalam 3 (tiga) bulan terakhir.
  • Pengguna baru adalah Pengguna yang belum pernah sama sekali melakukan transaksi untuk kategori Pulsa/Paket Data/Pascabayar.
  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo.
  • Promo berlaku untuk semua metode pembayaran.
  • Kuota promo terbatas per harinya.
  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini.
  • Benefit cashback akan diberikan secara pro rata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/atau Gopay Coins.
  • Pengguna akan mendapatkan promo cashback dalam bentuk Gopay Coins maksimal 1×24 jam setelah transaksi selesai.

Itulah penjelasan mengenai promo pulsa dan paket data di Tokopedia untuk mudik lebaran. Yuk, segera isi ulang pulsa, paket data, dan bayar tagihan pascabayar Anda untuk mendapatkan cashback-nya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News