HOME, Hemat

Promo Tokopedia Maret 2022, Bayar PBB Dapat Cashback 20%!

Promo Tokopedia Maret 2022, Bayar PBB Dapat Cashback 20%!

MOMSMONEY.ID - Sebagai salah satu e-commerce terpopuler di Indonesia, Tokopedia selalu mengadakan berbagai promo menarik bagi para penggunanya.

Promo yang ditawarkan pun beragam, mulai dari promo belanja hingga promo untuk pembelian produk digital seperti pulsa, paket data, voucher hiburan, hingga tagihan kebutuhan sehari-hari.

Di bulan Maret 2022, Tokopedia memberikan promo untuk setiap transaksi pembayaran PBB dalam bentuk cashback plus diskon spesial dari pemerintah. Jadi, Anda bisa mendapatkan keuntungan dobel sambil melunasi kewajiban membayar pajak.

Baca Juga: Cara Membayar Tagihan PDAM di Shopee, Praktis dan Cepat!

Ingin tahu lebih lanjut soal promo ini? Berikut syarat dan ketentuannya.

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada periode 11-31 Maret 2022.

Benefit Promo

Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan cashback senilai 20% hingga Rp10.000 dalam bentuk GoPay Coins ditambah diskon khusus dari pemerintah saat melakukan pembayaran PBB di Tokopedia dengan metode pembayaran apapun (kecuali OVO Points).

Untuk mendapatkan cashback tersebut, Anda harus memasukkan kode promo PROMOPBB  dan melakukan minimum transaksi sebesar Rp2.500.000.

Baca Juga: Promo Tokopedia 18-20 Maret, Beli Pulsa dan Bayar Tagihan Cashback Rp 400.000

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Promo berlaku untuk transaksi PBB di Tokopedia.
  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo.
  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini.
  • Cashback akan diterima maksimal 1x24 jam setelah transaksi berhasil.
  • Pastikan nomor ponsel yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor ponsel pada akun Tokopedia pengguna karena nomor sebelumnya sudah tidak aktif, maka Anda tidak akan mendapatkan cashback.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  • Dengan mengikuti promo ini, Anda dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Itulah penjelasan mengenai promo pembayaran PBB di Tokopedia bulan Maret 2022. Segera lunasi tagihan Anda dan dapatkan cashback-nya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News