HOME, Hemat

Promo Tokopedia Kebut 9-12 Februari, Beli Pulsa Pakai GoPay Cashback Rp 50.000

Promo Tokopedia Kebut 9-12 Februari, Beli Pulsa Pakai GoPay Cashback Rp 50.000

MOMSMONEY.ID - Sebagai salah satu e-commerce lokal yang paling populer di Indonesia, Tokopedia sering memberikan promo-promo yang dapat memanjakan penggunanya.

Di bulan Februari 2022, Tokopedia dan platform dompet digital GoPay kembali mengadakan promo Kebut atau Kejutan Belanja Untung yang berlangsung selama 4 hari.

Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan cashback saat melakukan transaksi produk digital seperti pulsa, paket data, dan tagihan dengan metode pembayaran GoPay. Jadi, Anda bisa membayar kebutuhan sehari-hari dengan lebih ringan.

Baca Juga: Promo GoPay Februari 2022, Beli Paket Data di AXISNet Cashback 50%

Ingin tahu lebih lanjut soal promo Kebut Tokopedia? Dilansir dari laman resmi Tokopedia, berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu Anda ketahui.

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 9-12 Februari 2022.

Benefit Promo

Dengan promo ini, Anda akan mendapatkan benefit berupa cashback hingga Rp50.000 untuk pembelian produk digital di Tokopedia menggunakan metode pembayaran GoPay, GoPayLater, atau GoPay Coins.

Berikut produk-produk digital yang termasuk ke dalam promo ini:

Angsuran Kredit

Uang Elektronik

Kartu Kredit

PDAM

Listrik PLN

Biaya Pendidikan

BPJS

Premi Asuransi

Game Voucher

Streaming

Pascabayar

Pulsa

Belajar

Paket Data

IPL

Tiket KAI

Telkom

Hotel

TV Kabel

Tiket Pesawat

Untuk menikmati promo ini, Anda harus menyambungkan akun Tokopedia milik Anda dengan akun GoPay atau GoPayLater. Lalu, masukkan kode KEBUTDG di halaman pembayaran.

Baca Juga: Promo HUT Ke-72 BTN di Tokopedia, Top-Up Pulsa dan Bayar Tagihan Diskon 72%!

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Promo ini hanya berlaku untuk 12.500 orang pertama setiap harinya.
  • 1 (satu) pengguna Tokopedia hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo.
  • Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil dan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  • Penggunaan kode promo akan dibatalkan jika tidak memenuhi minimal transaksi penggunaan promo.
  • Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk cashback & potongan diskon).
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.

Itulah penjelasan mengenai promo Kebut Tokopedia dan GoPay di bulan Februari 2022. Yuk, segera klaim cashback-nya sebelum masa promonya berakhir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News