HOME, Hemat

Promo Tokopedia, Dapatkan Cashback 100% Transaksi PLN Hingga Tiket Pesawat

Promo Tokopedia, Dapatkan Cashback 100% Transaksi PLN Hingga Tiket Pesawat

MOMSMONEY.ID - Anda bisa membayar semua produk di Tokopedia dengan menggunakan kode promo Tokopedia ini, dan dapatkan cashback hingga 100%.

Produk yang ditawarkan seperti pulsa, paket data, pascabayar, listrik, food & voucher, hotel, tiket KAI, tiket pesawat.

Jangan sampai kelewatan promo hemat ini karena kuota terbatas, promo berlangsung selama 11-17 November 2021. Tertarik, moms? Yuk, baca info lengkapnya di sini. 

Syarat dan Ketentuan : 

  • Pengguna akan mendapatkan benefit spesial pada transaksi produk Top-up, Tagihan, Travel dan Entertainment pada Situs/Aplikasi Tokopedia, dengan menggunakan kode promo berikut di halaman pembayaran. 
Produk Kode Promo
Pulsa BELIPULSA
Paket Data BELIPAKET
Pascabayar BAYARPB
Listrik PLN BELIPLN
Food & Voucher BELIVOUCHER
Hotel PESANHOTEL
Tiket KAI PESANKERETA
Tiket Pesawat PESANPESAWAT
  • Promo Flash Sale tidak bisa digabung dengan promo lain. 
  • Periode Promo ini berlangsung selama 11 – 17 November 2021, untuk transaksi produk Top-up, Tagihan, Travel dan Entertainment dan terbuka untuk seluruh metode pembayaran yang tersedia pada halaman pembayaran Situs/Aplikasi.
  • Promo Flash Sale hanya berlaku untuk Pengguna yang terdaftar pada Situs/Aplikasi, dengan ketentuan benefit promo sebagai berikut: 
  • Pengguna Setia Tokopedia merupakan Pengguna yang melakukan transaksi pada produk Top-up, Tagihan, Travel dan Entertainment dengan akumulasi transaksi masing-masing minimal 6 (enam) kali dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Selengkapnya tokopedia.com.
  • Pengguna Dormant Tokopedia merupakan Pengguna yang melakukan transaksi pada produk Top-up, Tagihan, Travel dan Entertainment dengan akumulasi transaksi masing-masing 1 (satu) – 5 (lima) kali dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Selengkapnya tokoepdia.com.
  • Pengguna Baru Tokopedia merupakan Pengguna yang belum pernah sama sekali melakukan transaksi produk Top-up, Tagihan, Travel dan Entertainment. Selengkapnya tokopedia.com.

Baca Juga: Promo 11.11 Xi Bo Ba, Berlaku Diskon 70% via ShopeeFood di 11 Daerah Berbeda!

  • 1 (satu) Pengguna hanya dapat mengikuti promo ini masing-masing 1 (satu) kali untuk 1 (satu) produk yang berbeda dalam 1 (satu) periode promo yang telah ditentukan
  • Benefit cashback akan diberikan secara pro rata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/ atau GoPay Coins. Selengkapnya disini.
  • Pastikan nomor handphone Anda yang sudah terverifikasi pada Situs/Aplikasi telah aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Pengguna pada Situs/Aplikasi Tokopedia pengguna karena nomor sebelumnya sudah tidak aktif, maka Pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  • Cashback akan diterima maksimal 1×24 jam ke OVO Points / GoPay Coins milik Pengguna setelah transaksi dinyatakan berhasil oleh sistem. Maka untuk mendapatkan cashback, Pengguna harus melakukan aktivasi pada OVO Points dalam 7×24 jam setelah transaksi berhasil, atau cashback secara real time akan dianggap hangus dan/atau tidak dapat digunakan.
  • Promo ini hanya dapat digunakan oleh 1 (satu) akun Pengguna yang terdaftar pada Situs/Aplikasi Tokopedia. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pengguna yang sama termasuk namun tidak terbatas pada nomor handphone yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka Pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo ini.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan termasuk namun tidak terbatas pada pembatalan benefit Program apabila diduga terjadi tindakan penyalahgunaan transaksi dan/atau kecurangan dari Pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  • Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Tokopedia. Semua kegiatan ini hanya akan diinformasikan melalui situs resmi Tokopedia (www.tokopedia.com), aplikasi Tokopedia, media sosial resmi Tokopedia, serta blog resmi Tokopedia. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap seluruh kerugian yang timbul atas penipuan yang dialami Pengguna.
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan promo ini.
  • Dengan mengikuti cashback promo Flash Sale ini, Pengguna dianggap memahami dan menyetujui seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini.

Selanjutnya: Menu Baru Gokana x Boncabe! Gokana Spicy Treasure, Ada Dry Ramen dan Spicy Rice Wagyu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News