HOME, Hemat

Promo Tokopedia 7-9 Maret, Beli Kasur Impian Dapat Cashback 10%!

Promo Tokopedia 7-9 Maret, Beli Kasur Impian Dapat Cashback 10%!

MOMSMONEY.ID - Kasur merupakan salah satu soft furniture yang wajib ada di setiap rumah. Pasalnya, benda yang satu ini sangat bermanfaat untuk membantu kita melepas lelah setelah bekerja seharian.

Supaya momen beristirahat dan tidur semakin maksimal, kasur yang digunakan tentunya harus berkualitas baik. Sayangnya, harga kasur seperti ini biasanya relatif kurang terjangkau.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Tokopedia mengadakan promo menarik di bulan Maret 2022. Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan cashback senilai 10% untuk pembelian kasur impian Anda, lo!

Baca Juga: Promo Tokopedia Maret 2022, Cashback Rp 500.000 Saat Beli Pulsa dan Bayar Tagihan

Tertarik mendapatkan promo ini? Dilansir dari laman Tokopedia, berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu Anda ketahui.

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 7-9 Maret 2022, mulai pukul 00.00-23.59 WIB setiap hari.

Benefit dan Cara Mendapatkan Promo

Benefit yang akan didapatkan dari promo ini adalah cashback senilai 10% hingga Rp100.000 dalam bentuk GoPay Coins untuk pembelian produk kasur yang ada di halaman ini.

Promo ini berlaku untuk pembelian minimal Rp1.200.000, belum termasuk ongkir dan biaya tambahan lainnya.

Untuk mendapatkan promo ini, Anda harus memasukkan kode voucher KASUR100 di halaman pembayaran.

Baca Juga: Promo OVO Shoptakuler Online Fest Maret 2022, Beli Pulsa-Paket Data Cashback 75%

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Promo ini berlaku untuk 620 transaksi pertama selama periode promo berlangsung.
  • Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi GoPay Coins dalam 7×24 jam setelah transaksi berhasil, atau cashback akan hangus.
  • Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil dan jika sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  • Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk cashback & potongan diskon).

Itulah penjelasan mengenai promo di tanggal 7-9 Maret 2022 untuk pembelian kasur di Tokopedia. Yuk, perbarui kasur Anda di rumah dan dapatkan cashback-nya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News