HOME, Hemat

Promo Tokopedia 13-24 Maret, Belanja Kebutuhan Rumah Pakai GoPayLater Cashback 50%

Promo Tokopedia 13-24 Maret, Belanja Kebutuhan Rumah Pakai GoPayLater Cashback 50%

MOMSMONEY.ID - Fasilitas paylater seperti GoPayLater merupakan salah satu metode pembayaran yang mulai populer digunakan di berbagai platform, termasuk Tokopedia.

Dengan fasilitas ini, Anda tak perlu membayar tagihan secara langsung dan bisa membayarnya di lain waktu. Hal ini tentu praktis jika Anda perlu membeli sesuatu dengan segera, tapi sedang tidak memiliki dana.

Untuk menarik minat masyarakat dalam menggunakan fasilitas paylater, kali ini Tokopedia menghadirkan promo berupa cashback saat melakukan transaksi di Tokopedia dengan GoPayLater.

Baca Juga: Promo XL di Tokopedia, Beli Pulsa Dapat Bonus Kuota Hingga 10 GB

Ingin tahu lebih lanjut mengenai promo ini? Berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu Anda pahami.

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 13-24 Maret 2022.

Benefit Promo

Benefit atau keuntungan yang akan didapatkan dari promo ini adalah cashback senilai 50% hingga Rp15.000 dalam bentuk GoPay Coins.

Untuk mendapatkan promo ini, Anda harus melakukan transaksi di Tokopedia di toko berlabel Official Store menggunakan GoPayLater tanpa minimum pembelian.

Masukkan kode promo GPLSOS di Halaman Pembayaran untuk mengaktifkan promo ini.

Baca Juga: Promo GoPay Maret 2022, Beli Kuota By.U Dapat Bonus Cashback 50%

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Total kuota promo adalah 1000 per hari.
  • Benefit cashback akan diberikan secara prorata jika menggunakan pembayaran sebagian dengan OVO Points dan/ atau GoPay Coins Tokopedia.
  • Pengguna akan mendapatkan promo cashback maksimal 1×24 jam setelah transaksi selesai dan jika telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Promo tidak berlaku untuk pembelanjaan logam mulia batangan, voucher belanja, voucher internet, voucher pulsa, paket data, dan minuman beralkohol yang dijual pada Aplikasi Tokopedia.
  • Setiap cashback tidak dapat diuangkan atau dipindahtangankan kepada pihak lain
  • Kupon Cashback dapat digunakan dengan Bebas Ongkir dengan ketentuan yang tidak dapat dipisahkan dan menjadi satu kesatuan dalam Syarat dan Ketentuan Bebas Ongkir Tokopedia.
  • GoPay Coins yang dimiliki pengguna dapat digunakan sebagai unsur pengurang harga untuk  setiap transaksi barang/produk fisik dan produk digital di Tokopedia tanpa adanya minimum transaksi.
  • Pengguna wajib memperhatikan masa berlaku pada promo cashback. Promo tidak berlaku apabila sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan oleh Tokopedia
  • Promo tidak berlaku untuk Pembeli yang bertransaksi langsung sebagai dropshipper.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan tanpa pemberitahuan sebelumnya, apabila diduga terjadi tindakan kecurangan yang dilakukan oleh pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.

Itulah penjelasan mengenai promo Tokopedia dan GoPayLater di bulan Maret 2022. Yuk, segera berbelanja di Tokopedia dan dapatkan cashback-nya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News