Hemat

Promo Terbaru Klinik Natasha, Diskon 5% Produk dan Buy 4 Get 5 Voucher Perawatan

Promo Terbaru Klinik Natasha, Diskon 5% Produk dan Buy 4 Get 5 Voucher Perawatan

MOMSMONEY.ID - Simak promo terbaru Klinik Natasha di bawah ini.

Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki tahun 2022, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Di bulan November ini, ada dua promo menarik yang sayang untuk Anda lewatkan.

Baca Juga: Promo Traveloka Tiket Damri Bandara, Dapatkan Diskon Rp 10.000 hingga 30 November

Promo pertama bernama November Sale yang berlaku sampai akhir bulan November 2022.

Promo Natasha November Sale 2022

Promo November Sale menawarkan Diskon 5% untuk pembelian produk Natasha Skincare secara Online. Plus, Free Ongkir senilai Rp 20.000 untuk minimal transaksi Rp 444.000.

Promo kedua adalah Promo E-Voucher Perawatan Buy 4 Get 5 yang berlaku tanggal 21-24 November 2022.

Promo Natasha E-Voucher Perawatan Buy 4 Get 5

Promo E-Voucher Perawatan Buy 4 Get 5 menawarkan kesempatan Gratis 1 Voucher Perawatan untuk setiap pembelian 4 Voucher Perawatan senilai Rp 100.000.

Promo E-Voucher Perawatan Buy 4 Get 5 dapat digunakan untuk berbagai jenis perawatan di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center. Meskipun begitu, promo ini tidak bisa digabung dengan promo lain misalnya Selasa Cantik atau Jumat Berkah.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio Instagram @natashaskincare.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan Promo November Sale dan Promo E-Voucher Perawatan Buy 4 Get 5 ini guna mempercantik penampilan wajah dengan lebih hemat.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News