Hemat

Promo Ta Wan & Ichiban Sushi, Bayar Pakai Bank Jago Diskon 20%

Promo Ta Wan & Ichiban Sushi, Bayar Pakai Bank Jago Diskon 20%

MOMSMONEY.ID -  Makan enak tidak perlu mahal dengan memanfaatkan promo Ta Wan & Ichiban Sushi, bayar pakai Bank Jago bisa dapat diskon 20%. 

Mumpung masih awal tahun, tak ada salahnya merayakan tahun yang baru dengan mengajak orang terdekat makan di Ta Wan dan Ichiban Sushi. Mumpung masih ada promo dari Bank Jago. 

Baca Juga: Moms Wajib Tahu, Ini 14 Gejala Umum Radang Amandel pada Anak

Bank Jago adalah bank digital yang bisa Anda fungsikan sebagai rekening bank pada umumnya. Namun, seluruh layanan dan produk bank bisa Anda dapatkan secara digital yakni melalui aplikasi yang bisa Anda unduh di App Store maupun Google Play Store. 

Melalui aplikasi Bank Jago, Anda bisa membuka rekening hingga tabungan. Anda juga bisa melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi ini bahkan meminta kartu debit secara fisik. Nah, menariknya lagi melalui Bank Jago Anda juga bisa mendapatkan promo Ta Wan dan Ichiban Sushi.

Promo Ta Wan & Ichiban Sushi untuk pembayaran pakai Bank Jago bisa dapat diskon 20% hingga Rp 50.000. Promo ini berlaku untuk minimal pembelian Rp 200.000 sebelum pajak. 

Promo Ta Wan dan Ichiban Sushi, bayar pakai Bank Jago berlaku untuk semua produk dengan harga normal. Promo berlaku untuk satu pengguna per hari, bisa untuk makan di tempat atau di bawa pulang. 

Baca Juga: 7 Cara Menata Kamar Tidur Sempit, Begini Aturannya

Demikian informasi mengenai promo Ta Wan dan Ichiban Sushi, bayar pakai kartu debit Bank Jago. Promo berlaku hingga 31 Januari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News