HOME, Hemat

Promo Staycation & Workcation di Traveloka, Banyak Diskon Seru Menanti Anda

Promo Staycation & Workcation di Traveloka, Banyak Diskon Seru Menanti Anda

MOMSMONEY.ID - Sekarang, anda tidak perlu bingung lagi. Bagi anda yang ingin staycation dalam waktu dekat ini, Traveloka akan mewujudkan impian anda bersama keluarga menginap di hotel dan resort mewah dengan harga terjangkau.

Selain itu, Traveloka juga menawarkan kepada anda yang bosan dengan suasan kerja di rumah. Anda bisa menikmati workcation hemat dengan diskon hotel hingga 60%. 

Waaaah, Traveloka emang paling mengerti ya! Yuk, segera buka aplikasi Traveloka anda. Baca infonya di bawah ini :

1. Staycation Seru di Marriott Bonvoy Hotel & Resor!

Promo traveloka

Nikmati staycation seru di Marriott Bonvoy hotel dan resor dengan penawaran eksklusif diskon s.d. 30%. Bareng Traveloka dan Marriott Bonvoy Hotel & Resor! Periode booking mulai dari tanggal 8 Sep s.d 29 Nov 2021. Segera cek Traveloka App untuk mendapatkan promonya.

Baca Juga: Promo Hokben Harian 8 September 2021, Paket Karaage + Nasi Rp 28.000 Setiap Rabu

2. Bekerja Dari Mana Aja, Semakin Besar Diskonnya!

Promo traveloka

Rencanakan workcation anda bersama Traveloka. Anda bisa menginap di hotel selama 7 sampai 14 malam tanpa mahal. Karena anda bisa menikmati promo work from anywhere hemat hingga 40%. 

Masih mau lebih hemat lagi? Langsung pesan untuk 30 malam dan dapatkan potongan harga hingga 60%. Periode promo s.d 30 Sep 2021. Cek Traveloka App untuk mendapatkan promonya

Selanjutnya: Hanya di Apps PegiPegi, Diskon Hotel 30% & 20% dari Berbagai Bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News