HOME, Hemat

Promo Shopee Perlengkapan Rumah dan Hobi, Ada Gratis Ongkir dan Cashback 60%

Promo Shopee Perlengkapan Rumah dan Hobi, Ada Gratis Ongkir dan Cashback 60%

MOMSMONEY.ID - Pada tanggal cantik setiap bulannya, Shopee rajin mengadakan berbagai promo besar-besaran yang bisa dinikmati oleh para penggunanya.

Pada tanggal 6 Juni 2022 kali ini, Shopee mengadakan promo 6.6 khusus untuk produk-produk kebutuhan rumah dan hobi, seperti peralatan kebersihan, peralatan masak, dekorasi rumah, kebutuhan belajar, olahraga, dan hobi lainnya.

Jadi, jika Anda butuh mendekorasi ulang rumah atau membeli barang untuk mendukung hobi di rumah, tidak ada salahnya turut meramaikan promo dari Shopee kali ini.

Baca Juga: Promo 6.6 Sociolla, Diskon s/d 66% untuk Belanja Produk Kecantikan Hanya 6 Juni 2022

Dilansir dari laman resmi Shopee, berikut jenis-jenis penawaran yang tersedia untuk promo 6.6.

Promo Gratis Ongkir

Promo gratis ongkir merupakan salah satu jenis promo yang kerap ditawarkan Shopee dalam berbagai rangkaian promonya.

Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan voucher gratis ongkir untuk minimal pembelanjaan mulai Rp 0 dengan metode pembayaran COD, ShopeePay, dan SPayLater.

Cashback 60% Setiap Jam

Selanjutnya, ada promo berupa voucher cashback senilai 60% (maksimal Rp 10.000) untuk pembelanjaan di Shopee Mall dan Star Seller. Voucher ini tersedia setiap jam dan memiliki kuota yang terbatas.

Promo ini berlaku untuk seluruh kategori barang dan berlaku untuk metode pembayaran COD, ShopeePay, dan SPayLater.

Promo Waktu Terbatas

Jika promo sebelumnya menawarkan voucher cashback setiap jam, promo yang ini menawarkan benefit yang berbeda-beda pada pukul 00.00, 09.00, 12.00, 16.00 WIB, dan seterusnya.

Sebagai contoh, promo pada pukul 09.00 menawarkan ekstra voucher gratis ongkir, promo pukul 12.00 menawarkan cashback hingga Rp 100.000, dan promo pukul 16.00 berlaku khusus untuk perlengkapan motor dan mobil.

Baca Juga: Promo 6.6 Kopi Kenangan 5-7 Juni 2022, Spesial Cashback 60% OVO Points

Promo Kilat

Promo kilat menawarkan diskon hingga 90% untuk berbagai kebutuhan rumah dan hobi di jam yang berbeda-beda.

Misalnya, pada pukul 10.00-12.00 WIB kali ini, ada promo untuk baju dan sepatu olahraga, alat olahraga, mainan, kebutuhan hewan peliharaan, hingga hobi lainnya.

Voucher Toko Spesial 50%

Terakhir, ada voucher spesial dari berbagai toko di Shopee, mulai dari Star Seller hingga Shopee Mall.

Voucher yang ditawarkan berupa diskon 50% (maks. Rp 10.000) dengan kuota terbatas yang bisa digunakan di toko terpilih, seperti ACE Hardware, Miniso, GM Bear, Lion Star, Mattel, dan lain-lain.

Itulah penjelasan mengenai promo Shopee 6.6 Rumah dan Hobi. Untuk info lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman resmi promonya di sini.

Selamat berbelanja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News