Hemat

Promo Shopee Juli 2022, Beli Pulsa dan Bayar Tagihan Dapat Cashback Rp 500.000

Promo Shopee Juli 2022, Beli Pulsa dan Bayar Tagihan Dapat Cashback Rp 500.000

MOMSMONEY.ID - Di bulan Juli 2022 ini, ada berbagai promo yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna Shopee.

Salah satu promo yang ditawarkan adalah diskon dan cashback untuk berbagai produk digital di Shopee, seperti pulsa, tagihan, dan hiburan.

Tertarik mendapatkan promo ini? Dirangkum dari laman Shopee, berikut berbagai jenis penawaran yang terdapat di dalam promo.

Baca Juga: Pakai Promo Tokopedia Ini Sebelum 7 Juli 2022, Banyak Cashback Menanti Anda!

Flash Sale

Termasuk salah satu jenis promo yang wajib ada di Shopee, promo Flash Sale menawarkan diskon untuk beragam produk digital yang ada di Shopee, mulai dari token listrik PLN, top-up uang elektronik, paket data, pulsa, dan lain-lain.

Flash sale akan berlangsung 3 kali dalam sehari, yaitu pukul 00.00, 12.00, dan 18.00 WIB. Setiap jamnya menawarkan produk yang berbeda dengan kuota terbatas, jadi segera klaim produk yang diinginkan sebelum kehabisan.

Promo Hari Ini

Untuk Promo Hari Ini, ada beberapa penawaran menarik yang bisa Anda manfaatkan, seperti:

  • Bayar BPJS Ketenagakerjaan, cashback 90%
  • Voucher Google Play, diskon s.d 50%
  • Pesan Bluebird di Shopee, cashback s.d Rp100.000
  • Pulsa Khusus Pengguna Baru Shopee, cashback s.d Rp10.000

Pulsa, Data, & Roaming

Promo ini berlaku untuk semua operator seluler yang tersedia di Shopee, seperti Telkomsel, XL, Tri, Smarfren, AXIS, dan IM3.

Promo ini menawarkan voucher cashback senilai 3% (maksimal Rp50.000) yang berlaku hingga 10 Juli 2022 untuk pembayaran dengan ShopeePay dan SPayLater.

Baca Juga: Promo Tokopedia 4-6 Juli, Beli Lantai Vinyl TACO Cashback Rp 250.000

Tagihan

Promo ini berlaku untuk beragam merchant, contohnya PLN, BPJS, PDAM, Telkom, IndiHome, MNC Vision, First Media, hingga Kartu Halo.

Voucher yang ditawarkan bervariasi, mulai dari cashback hingga Rp35.000 untuk pembayaran tagihan, cashback 100% untuk pembayaran Telkom, hingga cashback 10% untuk pembayaran kartu kredit.

Keuangan

Selanjutnya, ada promo yang berlaku untuk produk keuangan seperti emas, donasi, zakat, dan uang elektronik.

Untuk produk emas, ada cashback hingga Rp200.000 yang berlaku untuk pembelian dengan ShopeePay hingga 31 Juli 2022.

Transportasi & Akomodasi

Untuk promo transportasi dan akomodasi, ada berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan di saat liburan seperti sekarang.

Sebagai contoh, ada cashback s.d Rp5.000 untuk pembelian produk di kategori Hiburan & Tiket, cashback Rp500.000 untuk tiket pesawat, cashback 3% (maksimal Rp500.000) untuk pemesanan hotel, hingga cashback Rp50.000 untuk pembelian tiket kereta dan bus.

Voucher Game & Streaming

Terakhir, ada promo berupa voucher cashback hingga Rp5.000 untuk produk Hiburan & Tiket seperti game dan streaming.

Selain itu, ada pula diskon untuk berbagai paket langganan streaming, seperti Vidio, Spotify, Wifi.id, Sushiroll, YouTube Premium, Genflix, dan lain-lain.

Itulah penjelasan mengenai promo Shopee untuk produk digital seperti pulsa, tagihan, dan hiburan. Untuk informasi lengkap mengenai produk yang termasuk ke dalam promo ini, Anda bisa mengunjungi laman promonya di sini.

Selamat berbelanja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News