HOME, Hemat

Promo Shopee Gajian Hemat 24-25 Juni, Pulsa dan Tagihan Dapat Cashback 50%

Promo Shopee Gajian Hemat 24-25 Juni, Pulsa dan Tagihan Dapat Cashback 50%

MOMSMONEY.ID - Menyambut momen gajian di akhir bulan ini, Shopee kembali mengadakan promo yang bisa dinikmati oleh seluruh penggunanya.

Berlangsung pada tanggal 24-25 Juni 2022, promo ini menawarkan cashback dan diskon untuk pembelian berbagai produk digital, seperti pulsa, tagihan, hingga voucher dan tiket hiburan.

Penasaran dengan promo ini? Dirangkum dari laman Shopee, berikut penjelasan mengenai penawaran apa saja yang termasuk di dalamnya.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Dapur Terbuka, Cocokkah untuk Rumah Anda?

Voucher Hari Ini

Seperti namanya, voucher ini hanya bisa digunakan di hari yang sama setelah diklaim. Berlaku untuk pembayaran dengan ShopeePay dan SPayLater, voucher ini memiliki kuota yang terbatas, jadi segera klaim sebelum kehabisan.

Jika Anda kehabisan voucher yang diincar hari ini, jangan khawatir. Anda masih bisa mendapatkan voucher tersebut keesokan harinya.

Voucher yang ditawarkan cukup beragam, seperti Pulsa, Paket Data, Tagihan, Emas, Uang Elektronik, E-Voucher, dan Voucher Game.

Voucher Kategori

Selanjutnya, ada kumpulan voucher cashback untuk berbagai kategori, mulai dari Pulsa & Paket Data, Tagihan, Uang Elektronik, Telkom, Kartu Kredit & Angsuran, Emas, Hiburan & Tiket, Tiket Pesawat & Hotel, serta Tiket Kereta & Bus.

Menawarkan cashback dengan nominal yang berbeda-beda, voucher cashback tersebut berlaku untuk metode pembayaran ShopeePay atau SPayLater dan memiliki masa pakai hingga tanggal 26 Juni 2022.

Baca Juga: Bingung Memilih Warna Keramik Dapur? Ini Rekomendasinya

Flash Sale

Merupakan salah satu jenis promo yang wajib ada di Shopee, Flash Sale kali ini menawarkan diskon spesial untuk berbagai produk pulsa, tagihan, dan hiburan dengan harga mulai dari Rp99.

Promo Flash Sale ini akan hadir beberapa jam sekali dalam 1 hari, mulai dari pukul 00.00, 12.00, dan 18.00 WIB.

Koleksi Pilihan

Terakhir, ada penawaran berbagai produk digital pilihan dengan diskon yang beragam.

Ada beragam kategori produk digital yang termasuk ke dalam promo ini, mulai dari pulsa, paket data, token listrik, uang elektronik, e-voucher, voucher makanan, voucher game, streaming, hingga tiket wisata.

Itulah penjelasan mengenai promo Shopee Gajian Hemat di bulan Juni 2022 ini. Untuk daftar lengkap produk yang termasuk ke dalam promo, silakan kunjungi lamannya di sini.

Selamat berburu promo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News