HOME, Hemat

Promo Shopee Elektronik Rumah Tangga Day, Ada Diskon Sampai 77%

Promo Shopee Elektronik Rumah Tangga Day, Ada Diskon Sampai 77%

MOMSMONEY.ID - Shopee merupakan e-commerce yang rajin mengadakan promo pada tanggal cantik setiap bulannya, seperti 1.1, 2.2, 3.3, dan seterusnya. Tema promo setiap bulannya pun beragam.

Pada momen 7.7 mendatang, tema yang dihadirkan adalah alat-alat elektronik. Jadi, dalam rangka menyambut momen tersebut, ada beragam rangkaian promo yang bisa dimanfaatkan beberapa hari sebelumnya.

Salah satunya adalah promo yang berlaku hari ini. Bernama Elektronik Rumah Tangga Day, promo ini menawarkan cashback, gratis ongkir, dan diskon untuk produk-produk elektronik rumah tangga.

Ingin tahu lebih lanjut tentang promo ini? Yuk, simak penjelasannya di bawah!

Baca Juga: Promo Informa Juni 2022, Beli Furnitur Minimalis Serba Rp 999.000!

Voucher Hari Ini

Pertama, ada kumpulan Voucher Hari Ini yang terdiri dari voucher gratis ongkir dan cashback dengan nominal yang beragam.

Untuk voucher gratis ongkir, ada voucher yang tersedia harian, mingguan, hingga bulanan. Voucher gratis ongkir ini berlaku untuk minimal belanja mulai Rp 0 atau Rp 30.000.

Selain itu, ada voucher Cashback Xtra dengan nominal 5% (s.d Rp 20.000) dan 3% (s.d Rp 2 juta, khusus untuk Shopee Mall dan Star Seller). Voucher cashback ini berlaku untuk semua kategori pembelanjaan.

Garansi Ori Cicilan 0%

Selanjutnya, ada garansi ori alias original 100% untuk alat elektronik yang dijual di Shopee. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mendapatkan barang palsu, karena ada garansi uang kembali. Penjual dan brand-nya pun dijamin tepercaya.

Garansi ini berlaku dengan pembelian SPayLater dengan cicilan 0%, sehingga Anda tidak perlu langsung membayar belanjaan saat itu juga.

Ada beragam produk elektronik rumah tangga dalam promo ini, seperti kulkas, air fryer, vacuum cleaner, TV, dan lain-lain. Selain garansi original, ada pula potongan harga yang cukup besar.

Baca Juga: Promo GoPay Payday, Dapatkan Cashback 50% Saat Beli Paket Data Telkomsel

Pesta Diskon 77%

Merupakan highlight atau penawaran utama dari promo ini, ada beberapa penawaran menarik yang bisa didapatkan.

Promo ini menghadirkan voucher cashback dan diskon yang hadir pada pukul 12.00, 18.00, dan 21.00 WIB.

Pertama, ada voucher spesial 7.7 yang terdiri dari Cashback Xtra senilai 77% (maksimal Rp 10.000) dan cashback untuk Shopee Mall dan Star Seller senilai 5% (maksimal Rp 300.000).

Selanjutnya, ada promo Pasti Diskon 77% untuk berbagai elektronik rumah tangga, seperti vacuum cleaner, mixer, CCTV, dan oven listrik.

Terakhir, ada koleksi spesial dengan penawaran yang berbeda-beda, seperti koleksi produk di bawah Rp 77.000 dan koleksi cuci gudang dengan diskon hingga 77%.

Flash Sale

Flash sale adalah salah satu jenis promo yang selalu hadir di Shopee. Untuk momen ini, Shopee menghadirkan 4 kali flash sale dalam sehari, yaitu pada pukul 00.00, 12.00, 18.00, dan 21.00 WIB.

Dengan promo ini, ada diskon hingga 77% untuk beragam produk elektronik dan kelengkapannya, seperti tripod, phone bracket, smartwatch, charger, dan lain-lain.

Itulah penjelasan mengenai promo Shopee Elektronik Rumah Tangga Day untuk menyambut momen promo 7.7 mendatang. Selamat berbelanja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News