HOME, Hemat

Promo Selasa Cantik Periode Oktober di Klinik Natasha, Diskon s/d 50% Setiap Selasa!

Promo Selasa Cantik Periode Oktober di Klinik Natasha, Diskon s/d 50% Setiap Selasa!

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki bulan Oktober, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Setiap hari Selasa selama bulan Oktober, ada promo bernama Selasa Cantik di Natasha Skin Clinic Center. Promo Selasa Cantik ini memiliki penawaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Harga Emas Antam Turun Rp 2.000 Hari Ini 5 Oktober, Simak Daftarnya!

Promo Selasa Cantik Natasha

Melansir instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), penawaran menarik pada promo Selasa Cantik Periode Oktober adalah sebagai berikut:

  • Diskon s/d 50% untuk jenis perawatan Facial, Botanical Facial, Facial Oxygen, Botanical Peeling, dan Pengencangan (untuk 15 pasien wanita pertama)
  • Diskon 10% perawatan (untuk pasien berikutnya)
  • Diskon 5% untuk pembelian produk-produk Women's Series

Promo Selasa Cantik berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia ya Moms.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo Selasa Cantik ini.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: Promo Makeup Focallure, Diskon Sampai 90% Berakhir 6 Oktober 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News