HOME, Hemat

Promo Selasa Cantik di Klinik Natasha, Botanical Peeling Diskon s/d 50%!

Promo Selasa Cantik di Klinik Natasha, Botanical Peeling Diskon s/d 50%!

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki bulan September, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Setiap hari Selasa selama bulan September, ada promo bernama Selasa Cantik di Natasha Skin Clinic Center. Promo Selasa Cantik ini memiliki penawaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Promo Terbaru Emina, Ada Diskon s/d 50% + Voucher dan Gratis Hand Gel Aloe Vera

Melansir instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), penawaran menarik pada promo Selasa Cantik Edisi September adalah sebagai berikut:

  • Diskon s/d 50% untuk jenis perawatan Facial, Botanical Facial, Facial Oxygen, Botanical Peeling, dan Pengencangan (bagi 15 pasien wanita pertama)
  • Diskon 10% perawatan (untuk pasien berikutnya sampai jam tutup)
  • Diskon 5% untuk pembelian produk-produk Women's Series

Promo Selasa Cantik berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia.

Jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya untuk memanfaatkan promo Selasa Cantik ini.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kalinya, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat!

Selanjutnya: Promo Klinik Natasha, Diskon 50% Perawatan Kecantikan bagi yang Sudah Divaksinasi

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News