HOME, Hemat

Promo Rabu Ganteng Periode Oktober di Klinik Natasha, Perawatan Pria Diskon s/d 50%

Promo Rabu Ganteng Periode Oktober di Klinik Natasha, Perawatan Pria Diskon s/d 50%

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Anda adalah pelanggan setianya.

Memasuki bulan Oktober, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Setiap hari Rabu selama bulan Oktober, ada promo bernama Rabu Ganteng di Natasha Skin Clinic Center. Promo Rabu Ganteng ini memiliki penawaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan oleh Anda para pria.

Baca Juga: Mau Tampilan Wajah Glass Skin ala Korea? Ikuti Tips Skincare Berikut Ini

Promo Rabu Ganteng Natasha Skin Clinic Center

Melansir instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), penawaran menarik pada promo Rabu Ganteng Periode Oktober adalah sebagai berikut:

  • Diskon s/d 50% untuk jenis perawatan Facial, Botanical Facial, Facial Oxygen, Botanical Peeling, dan Pengencangan (untuk 15 pasien pria pertama)
  • Diskon 10% perawatan (untuk pasien pria berikutnya)
  • Diskon 5% untuk pembelian produk-produk Men's Series

Promo Rabu Ganteng berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia.

Nah, apabila Anda adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan promo Rabu Ganteng ini.

Namun, bagi Anda yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Anda membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat, ya!

Selanjutnya: Katalog Promo Indomaret Super Hemat Periode 6-12 Oktober 2021

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News