HOME, Hemat

Promo PLN Super Merdeka Listrik Diperpanjang, Dapatkan Harga Khusus saat Tambah Daya

Promo PLN Super Merdeka Listrik Diperpanjang, Dapatkan Harga Khusus saat Tambah Daya

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda yang belum sempat menambah daya listrik dengan harga khusus saat promo Super Merdeka Listrik pada bulan Agustus lalu, jangan khawatir karena promo ini diperpanjang.

Dikutip dari layanan.pln.co.id, Super Merdeka Listrik merupakan promo pemberian harga spesial untuk Biaya Penyambungan (BP) pada Layanan Tambah Daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 VA sampai dengan daya 5500 VA.

Promo ini awalnya diadakan pada bulan Agustus 2021 dalam rangka memeriahkan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 dan bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan kapasitas pembangkit listrik yang tersedia.

Promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen dan mendorong pemanfaatan tenaga listrik secara jangka panjang.

Baca Juga: Inspirasi Ruang Makan Gaya Japandi, Suasana Makin Hangat dan Santai

Melalui akun Instagram Contact Center PLN di @pln123_official pada Kamis (2/9), promo Super Merdeka Listrik diperpanjang hingga 30 September 2021 sehingga Anda masih bisa menikmati penambahan daya listrik di rumah dengan harga khusus Rp202.100 saja.

Tertarik mengikuti promo ini? Berikut syarat dan ketentuan yang wajib Anda perhatikan sebelum mengikuti promo Super Merdeka Listrik:

  1. Sudah menjadi Konsumen PLN sebelum tanggal 1 Juli 2021.
  2. Tanpa perubahan fasa (1 fasa ke 3 fasa) atau sebaliknya.
  3. Tanpa migrasi layanan dari Prabayar ke Pascabayar atau sebaliknya.
  4. Tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya.
  5. Dapat diberlakukan untuk konsumen tarif Layanan Reguler yang Tambah Daya dan sekaligus beralih ke tarif layanan premium/B2B (namun tidak berlaku sebaliknya).
  6. Wajib melunasi seluruh kewajiban tagihan listrik.

Untuk menikmati promo ini, Anda wajib melakukan permohonan penambahan daya melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat Anda unduh di app store.

Nah, itu tadi informasi mengenai promo Super Merdeka Listrik dari PLN. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menikmati promo ini? Segera unduh aplikasi dan lakukan permohonan sebelum promonya berakhir, ya!

Selanjutnya: Inspirasi Penggunaan Lantai Kayu untuk Beragam Gaya Interior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News