HOME, Hemat

Promo Platelet Rich Plasma Diskon 15% di Klinik Natasha, Efektif untuk Anti Aging

Promo Platelet Rich Plasma Diskon 15% di Klinik Natasha, Efektif untuk Anti Aging

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Hingga akhir bulan November 2021, Natasha Skin Clinic Center mengadakan banyak promo untuk berbagai perawatan yang tentunya menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Salah satu perawatan yang termasuk dalam serangkaian promo Natasha Skin Clinic Center di bulan November ini adalah Platelet Rich Plasma.

Baca Juga: Promo Guardian Super Hemat, Tambah Rp 1.000 dapat 2 Pcs Berlaku s/d 10 November 2021

Promo Pletelet Rich Plasma

Promo ini menawarkan Diskon 15% untuk perawatan Platelet Rich Plasma dengan kisaran harga Rp 3.500.000.

Platelet Rich Plasma sendiri merupakan perawatan yang dilakukan dengan cara menginjeksikan plasma darah dari tubuh sendiri. Plasma ini mengandung banyak bahan Growth Factor yang akan merangsang tumbuhnya jaringan kolagen di kulit.

Perawatan Platelet Rich Plasma efektif untuk anti aging karena mampu mengurangi kerutan halus, scar atau bopeng, hingga mengurangi kerontokan rambut.

Promo Platelet Rich Plasma periode November ini berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center ya Moms.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio instagram @natashaskincare.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo perawatan Platelet Rich Plasma ini guna menciptakan penampilan yang awet muda.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di kilnik Natasha untuk pertama kalinya, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: Manfaatkan Promo Alfamart untuk Penuhi Kebutuhan Susu Anak

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News