Hemat

Promo Platelet Rich Plasma Diskon 15% di Klinik Natasha, Berlaku Selama November 2022

Promo Platelet Rich Plasma Diskon 15% di Klinik Natasha, Berlaku Selama November 2022

MOMSMONEY.ID - Manfaatkan promo perawatan Platelet Rich Plasma diskon 15% periode November 2022 untuk menciptakan penampilan wajah yang awet muda.

Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Hingga akhir November 2022, Natasha Skin Clinic Center mengadakan banyak promo untuk berbagai perawatan yang tentunya menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Manfaatkan Promo Indomaret 1-15 November 2022 untuk Belanja Kebutuhan Susu Keluarga

Salah satu perawatan yang termasuk dalam serangkaian promo Natasha Skin Clinic Center di bulan November 2022 adalah Platelet Rich Plasma.

Promo Natasha Platelet Rich Plasma Periode November 2022

Promo ini menawarkan diskon 15% untuk perawatan Platelet Rich Plasma dengan kisaran harga Rp 2.975.000 dari harga semula Rp 3.500.000.

Platelet Rich Plasma merupakan perawatan yang dilakukan dengan cara menginjeksikan plasma darah dari tubuh sendiri.

Plasma ini mengandung banyak bahan growth factor yang akan merangsang tumbuhnya jaringan kolagen di kulit.

Perawatan Platelet Rich Plasma efektif untuk anti-aging karena mampu mengurangi kerutan halus, scar atau bopeng, hingga mengurangi kerontokan rambut.

Promo Platelet Rich Plasma periode November 2022 berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center, ya, Moms.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio Instagram @natashaskincare.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan promo perawatan Platelet Rich Plasma ini guna menciptakan penampilan wajah yang awet muda.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di kilnik Natasha untuk pertama kalinya, ada baiknya Anda membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat, ya, Moms.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News