Hemat

Promo Pizza Hut Terbaru 17-23 Oktober 2022, Gratis Coca-Cola 1 Liter

Promo Pizza Hut Terbaru 17-23 Oktober 2022, Gratis Coca-Cola 1 Liter

MOMSMONEY.ID - Gratis Coca-Cola 1 liter bisa Anda dapatkan di Promo Pizza Hut terbaru, khusus Anda yang berada di Pulau Jawa.

Promo Pizza Hut terbaru menawarkan pembelian Paket Double Box ukuran Regular atau Large + Coca-Cola 1 liter, dan akan mendapatkan gratis Coca-Cola 1 liter lagi khusus bagi customer yang berada di Pulau Jawa.

Perlu diketahui, Paket Double Box di Promo Pizza Hut terbaru merupakan paket berisi 2 loyang pizza yang keduanya sama sama berukuran Regular, isi 8 potongan dalam 1 loyang.

Baca Juga: Promo HUT ke-15 Pizza Hut Delivery, Pizza Regular Serba Rp 15.000 untuk Item ke-2

Promo Pizza Hut terbaru beli Paket Double Box + Coca Cola 1 liter GRATIS Coca Cola 1 liter lagi

Baca Juga: Promo HUT ke-43 KFC, Spesial Paket Kombo KFC 43th Birthday Cuma Rp 43.000

Topping yang tersedia pada Promo Pizza Hut terbaru Paket Double Box bisa Anda pilih bebas. Sementara jika ingin menambah pinggiran atau crust, maka akan dikenakan biaya tambahan Rp 22.000 per loyang ukuran Regular.

Untuk bisa mendapatkan gratis Coca-Cola 1 liter di Promo Pizza Hut terbaru ini, customer wajib memenuhi beberapa syarat seperti:

  • Khusus untuk area Pulau Jawa
  • Khusus untuk pembelian takeaway & delivery

Baca Juga: Promo Burger King Sampai 31 Oktober 2022, Kupon Oktober Diskon 50% Mulai Rp 5.000

Khusus untuk pembelian takeaway, cukup kunjungi Restoran Pizza Hut terdekat. Sementara pembelian melalui delivery bisa dilakukan dengan melakukan pemesanan via aplikasi Pizza Hut Indonesia ataupun lewat website www.pizzahut.co.id.

Dapatkan promo Pizza Hut terbaru: beli Paket Double Box + Coca-Cola 1 liter gratis Coca-Cola 1 liter lagi selama periode 17-23 Oktober 2022. Jangan sampai kehabisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News