Hemat

Promo Pizza Hut Edisi Akhir Bulan, Beli My Box XL Gratis 2 Orange Juice

Promo Pizza Hut Edisi Akhir Bulan, Beli My Box XL Gratis 2 Orange Juice

MOMSMONEY.ID - Khusus hanya tersedia di bulan Agustus 2022 ini saja, Pizza Hut hadirkan gratisan minuman setiap pembelian menu tertentu. Simak infonya yang berikut ini, yuk!

Melansir dari Instagram @pizzahut.indonesia, Pizza Hut hadirkan bonus gratis di setiap pembelian salah satu menu Pizza Hut bernama Paket My Box XL.

Setiap pembelian 2 Paket My Box XL seharga masing-masing Rp 65.000 per boxnya, customer berhak mendapatkan gratis 2 Orange Juice!

Baca Juga: Promo Carls Jr Agustus 2022, Kupon Diskon Jajan Super Hemat Diskon hingga 50%

Gratis 2 orange juice ini bisa didapatkan khusus hanya pada pembelian secara Take Away dengan datang langsung ke store Pizza Hut terdekat atau melalui Internal Delivery (Call center 1500-600, Website di www.pizzhut.co.id, atau Aplikasi Pizza Hut Indonesia).

Promo Pizza Hut gratis 2 orange juice tidak berlaku pada pembelian secara Dine In maupun Ojek Online.

Baca Juga: Promo Heboh Kuliner BRI 2022, Semua Menu Gokana Berlaku Diskon 35%

Promo Pizza Hut selama bulan Agustus 2022

Baca Juga: Menu Pizza Merah Putih ala Pizza Hut Spesial Kemerdekaan Agustus 2022

Perlu diketahui, Paket My Box XL ini berisi 2 menu utama + 1 snack. Untuk menu utamanya, tersedia pilihan Pizza / Pasta / Nasi.

Untuk 2 menu utamanya, tersedia pilihan Pizza / Pasta / Nasi. Anda bisa memilih 2 di antara ketiga pilihan itu.

Sementara untuk snack, tersedia pilihan antara: Potato wedges / Chicken stick (4 pcs) / Sausage frankfurter BBQ (5 pcs) / Cheesy dough ball (4 pcs) / Chocochiz (6 pcs).

Baca Juga: Promo DCrepes Agustus 2022, Diskon Aneka Rasa Crepes di Paket Merah Putih

Khusus bagi Anda yang memilih menu utama Pizza, Anda bisa menambahkan pinggiran pizza dengan pinggiran Keju ataupun Sosis hanya dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp 10.000 saja.

Promo Pizza Hut gratis 2 orange juice ini berlaku di seluruh gerai Pizza Hut secara Nasional (kecuali restoran di Bandara Jakarta & Bali) selama 1-31 Agustus 2022, setiap Senin-Jumat. Untuk info promo lainnya, kunjungi laman www.pizzahut.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News