HOME, Hemat

Promo Pizza Hut Beli 2 Gratis 1 Meaty Pizza, Berlaku 10-23 Januari 2022

Promo Pizza Hut Beli 2 Gratis 1 Meaty Pizza, Berlaku 10-23 Januari 2022

MOMSMONEY.ID - Pizza Hut mengadakan promo terbatas periode 10-23 Januari 2022 dengan menghadirkan promo gratis 1 loyang pizza. Melansir instagram @pizzahut.indonesia, promo kali ini menawarkan pembelian 2 menu pizza apa saja dengan ukuran regular atau large dan akan mendapatkan gratis 1 loyang Meaty Pizza ukuran regular.

Pada pembelian 2 pizza ukuran regular/large ini, Anda bisa bebas memilih topping serta tipe pinggiran apa saja. Harga yang dibayar yaitu sesuai dengan harga 2 loyang pizza varian yang dipilih.

Baca Juga: Promo Hokben, Dapat 2 Paket Hoka Hemat di Senin Homat Rp 45.000

Namun, promo bertajuk Beli 2 Gratis 1 Meaty Pizza ini hanya berlaku untuk pembelian pizza harga satuan, sehingga pizza paketan seperti Limo Pizza ataupun Double Box tidak termasuk dalam promo gratis ini.

Promo Pizza Hut 10-23 Januari 2022

Baca Juga: Promo Dunkin Donuts, Beli 6 Donat dan 1 Minuman dengan Harga Hemat

Promo kali ini berlaku untuk pembelian secara take away dan delivery hanya melalui Aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh melalui Play Store/AppStore. Anda juga bisa memesan promo ini melalui website resmi Pizza Hut Indonesia di www.pizzahut.co.id.

Baca Juga: Terbaru! Promo Pizza Hut, Menu Limo Pizza dengan 5 Varian Rasa Dunia Terbaru!

Promo Beli 2 Gratis 1 Meaty Pizza dari Pizza Hut juga berlaku pada seluruh gerai Pizza Hut se-Indonesia, kecuali di PH Muara Bungo Jambi, PH Purbalingga, PH Tuban, PH Rantau Prapat Sumut, PH Sarbini Kebumen, PH Boyolali, PH Berau, PH Rawa Buntu BSD, PH M Kahfi, PH Kotamobagu, dan PH Bima.

Bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai info promo dari Pizza Hut, dapat mengunjungi website resmi www.pizzahut.co.id, atau download Aplikasi Pizza Hut Indonesia melalui Play Store/AppStore, ataupun melihat Instagram di @pizzahut.indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News