Hemat

Promo Pizza Hut, Bayar Pakai Bank Jago Diskon 20%

Promo Pizza Hut, Bayar Pakai Bank Jago Diskon 20%

MOMSMONEY.ID - Kini Moms bisa traktir keluarga atau teman dekat Anda di Pizza Hut namun tetap hemat. Caranya dengan menggunakan promo Pizza Hut, bayar pakai Bank Jago dapat diskon 20%. 

Bank Jago adalah bank digital yang bisa Anda fungsikan sebagai rekening bank pada umumnya. Namun, seluruh layanan dan produk bank bisa Anda dapatkan secara digital yakni melalui aplikasi yang bisa Anda unduh di App Store maupun Google Play Store. 

Baca Juga: Begini Rencana Prosesi Penobatan Raja Charles III, bakal Ada Reuni One Direction?

Melalui aplikasi Bank Jago, Anda bisa membuka rekening hingga tabungan. Anda juga bisa melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi ini bahkan meminta kartu debit secara fisik. Nah, menariknya lagi melalui Bank Jago Anda juga bisa mendapatkan promo Pizza Hut. 

Promo Pizza Hut bayar pakai Bank Jago ini berlaku hingga 31 Maret 2023. Dapatkan diskon 20% hingga Rp 100.000 dengan minimal belanja Rp 250.000 sebelum pajak. 

Promo Pizza Hut ini berlaku untuk seluruh produk dengan harga normal, dan hanya bisa digunakan satu kali per pengguna per hari. Berlaku untuk pembelian makan di tempat dan di bawa pulang. 

Baca Juga: 7 Cara Menata Kamar Tidur Sempit, Begini Aturannya

Demikian informasi promo Pizza Hut, bayar pakai kartu debit Bank Jago bisa dapat diskon 20% hingga Rp 100.000. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News