HOME, Hemat

Promo Pizza Hut, 2 Pizza Bizza Double Box Ukuran Regular Harga Lebih Hemat

Promo Pizza Hut, 2 Pizza Bizza Double Box Ukuran Regular Harga Lebih Hemat

MOMSMONEY.ID - Kini Pizza Hut hadir dengan promo menarik berupa 2 Pan Pizza ukuran regular dengan harga super hemat! Mau tahu detail promo yang satu ini? Simak terus info selengkapnya, ya!

Promo pizza ini bernama “Double Box” 2 Pizza Bizza dengan ukuran regular. Pizza ukuran regular merupakan pizza dengan masing-masing 6 potongan di setiap loyangnya.

Anda berkesempatan mendapatkan 2 Pizza Bizza Double Box dari Pizza Hut ini hanya dengan harga Rp 155.000 nett. Harga tersebut sudah termasuk pajak, sehingga tidak ada lagi biaya tambahan yang perlu anda keluarkan.

Baca Juga: Promo Pizza Hut, Gratis Spaghetti & Pizza bagi Pengguna Baru Aplikasi Pizza Hut

Promo Pizza Hut

Baca Juga: Promo Dominos Pizza 11-12 Oktober 2021, 5 Loyang Pizza Mania Personal Rp 69.000

Anda bebas memilih topping apa saja untuk 2 Regular Pan Pizza Bizza Double Box ini. Namun, jika ingin upgrade pizza dengan menambahkan crust / pinggirannya, maka akan dikenakan biaya tambahansebesar Rp 22.000 per loyang ukuran regular.

Promo 2 Pan Pizza Regular Pizza Bizza Double Box dari Pizza Hut ini berlaku untuk pemesanan dengan beberapa cara, di antaranya:

  • Take Away
  • Delivery melalui Pizza Hut Indonesia Apps
  • Delivery Call di 1-500-600
  • Ojek Online

Baca Juga: Super Murah! Promo KFC 6-28 Oktober 2021, Aneka Menu Goceng Plus Rp 4.000 - 6.000

Khusus untuk pembelian via delivery call maupun delivery Apps, anda berkesempatan mendapatkan gratis ongkir apabila jarak gerai Pizza Hut terdekat ke alamat tujuan kurang dari 2 km saja.

Baca Juga: Promo A&W Oktober 2021, Super Deals Buy 2 Get 1 Free Es Krim Sundae Cuma Rp 25.500

Selain itu, apabila paket delivery langsung dari Pizza Hut (bukan delivery ojek online) di antar dalam waktu lebih dari 30 menit, maka pembayaran akan dihapuskan alias gratis.

Moms tertarik mencoba?

Selanjutnya: Promo Pizza Hut 4-15 Oktober 2021, All You Can Eat Rp 59.000 Senin-Jumat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News