Hemat

Promo PHD 2022, Diskon Gede-gedean Duo Deluxe Ukuran Regular Cuma Rp 52.500

Promo PHD 2022, Diskon Gede-gedean Duo Deluxe Ukuran Regular Cuma Rp 52.500

MOMSMONEY.ID - Sepanjang 2022 ini, Pizza Hut Delivery (PHD) hadirkan promo paling panas berupa diskon besar-besaran paket pizza ukuran regular! Simak artikelnya, yuk!

Promo dari PHD kali ini berupa paket Duo Deluxe, yakni 2 paket Deluxe Pizza ukuran regular berisi 8 potong pizza pada masing-masing loyangnya.

Hot Promo PHD Duo Deluxe ini dibanderol dengan harga Rp 52.500 per loyang pizza atau total menjadi Rp 105.000 untuk 2 loyang pizza sekaligus, sudah termasuk pajak.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru 2022, Kini Limo Pizza 1 Meter Bisa Tambah Stuffed Crust Sosis

Harga akan lebih murah untuk pembelian paket Duo Deluxe (isi 2 Deluxe Pizza) karena jika membeli satuan maka Deluxe Pizza dibanderol dengan harga Rp 70.000 untuk 1 loyangnya.

Paket Duo Deluxe pada Hot Promo PHD ini hadir dalam 4 pilihan topping, di antaranya Spicy Beef, Deluxe Chicken Delight, Deluxe Smoked Beef, dan Duo Meat BBQ.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru, Tukar Struk Super Breakfast Combo Dapat Diskon 50% Super Besar 1

Promo PHD Duo Deluxe berlaku sepanjang 2022

Hot Promo PHD Duo Deluxe ini berlaku sepanjang 2022 dan tersedia di seluruh Outlet PHD (Pizza Hut Delivery) se-Indonesia. Promo ini tak tersedia di restoran Pizza Hut, ya! Jadi, jangan sampai salah!

Hot Promo PHD Duo Deluxe bisa dipesan untuk takeaway, dan delivery via 1500600, datang langsung ke Outlet PHD terdekat, atau pesan Online via Aplikasi Pizza Hut Indonesia atau www.pizzahut.co.id.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 2022, Paket Value Serbu Senin-Rabu Isi 5 Ayam, 3 Nasi, dan 3 Float

Duo Deluxe juga bisa dibeli melalui Aplikasi GoFood/ GrabFood/ ShopeeFood dengan penawaran khusus. Khusus untuk pembelian via ojek online ini, cukup cek kolom HOT PROMO dan beli tanpa harus memasukkan kode promo!

Bagi Anda yang ingin mengecek info promo murah lainnya dari Pizza Hut Delivery, Anda bisa mengunjungi Instagram @phd_id sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News