HOME, Hemat

Promo Perawatan Injeksi Antioksidan di Klinik Natasha, Harga Spesial Selama September

Promo Perawatan Injeksi Antioksidan di Klinik Natasha, Harga Spesial Selama September

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Selama bulan September, Natasha Skin Clinic Center mengadakan banyak promo menarik untuk berbagai perawatan yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Salah satu perawatan yang termasuk dalam serangkaian promo Natasha Skin Clinic Center di bulan September ini adalah Injeksi Antioksidan.

Baca Juga: Kembali Hadir! Promo McDonalds I Love Monday Choco Sundae Rp 5.000 via McDelivery

Promo Injeksi Antioksidan Natasha

Promo ini menawarkan harga spesial untuk perawatan Injeksi Antioksidan berupa Vitamin C yang dibanderol dengan harga Rp 225.000 dari harga semula yaitu Rp 300.000.

Perawatan Injeksi Antioksidan sendiri merupakan jenis perawatan yang berguna untuk meningkatkan daya tahan dan stamina, melindungi kerusakan sel, serta melindungi tubuh dari paparan radikal bebas.

Promo Injeksi Antioksidan periode September berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo ini guna meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di kilnik Natasha untuk pertama kalinya, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya atau Moms bisa berkonsultasi dengan dokter yang ada di Natasha Skin Clinic Center sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: Latih Aksen British Anda Lewat 5 Rekomendasi Serial British Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News