Hemat

Promo Perawatan Dokter di Klinik Natasha, Diskon 20% untuk 15 Pasien Pertama Hari Ini

Promo Perawatan Dokter di Klinik Natasha, Diskon 20% untuk 15 Pasien Pertama Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki bulan September 2022, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Pada hari Senin tanggal 26 September 2022, ada promo bernama Sensasi (Senin Saatnya Beraksi) di Natasha Skin Clinic Center. Promo Sensasi (Senin Saatnya Beraksi) ini memiliki penawaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: 4 Minuman Herbal untuk Mengatasi Jerawat dari Dalam

Promo Natasha Sensasi Diskon 20% Periode 26 September 2022

Melansir instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), penawaran menarik pada promo Sensasi (Senin Saatnya Beraksi) Periode 26 September 2022 adalah Diskon 20% untuk Semua Tindakan Dokter kecuali Injeksi Acne, Injeksi Keloid, Infus Antioksidan Premium, dan Ulthera.

Promo Sensasi (Senin Saatnya Beraksi) Periode 26 September 2022 berlaku khusus untuk 15 Pasien Wanita Pertama di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia ya Moms.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio instagram @natashaskincare.

Nah, apabila Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan promo Sensasi (Senin Saatnya Beraksi) ini.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Anda membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News