HOME, Hemat

Promo Perawatan Botox dan Laser Wajah di Klinik Natasha, Bulan Agustus Turun Harga!

Promo Perawatan Botox dan Laser Wajah di Klinik Natasha, Bulan Agustus Turun Harga!

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah salah satu pelanggan setianya.

Memasuki bulan Agustus, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan banyak promo menarik untuk berbagai perawatan.

Salah satu perawatan yang termasuk dalam serangkaian promo Natasha Skin Clinic Center edisi Agustus adalah Botox Treatment.

Baca Juga: Promo Diskon s/d 45% Makeup dan Skincare Emina Spesial Kemerdekaan Indonesia

Ada diskon 15% yang berlaku selama bulan Agustus dengan harga spesial yakni Rp 1.000.000 – Rp 3.500.000 (tergantung bagian wajah).

Botox Treatment sendiri merupakan jenis perawatan untuk menghasilkan kulit wajah yang kencang dengan cara injeksi botox.

Injeksi botox efektif untuk mengurangi dynamic wrinkle yang biasanya muncul di sudut mata, dahi, dan celah alis. Selain itu, injeksi botox juga dapat mengurangi keringat berlebih serta meniruskan pipi.

Melansir instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), promo Botox Treatment ini berlaku di cabang Natasha Skin Clinic Center sebagai berikut:

 

Selain Botox Treatment, ada juga potongan harga istimewa untuk jenis perawatan Laser Black Doll (Laser Peel) yang berlaku 16-18 Agustus 2021 (Rp 950.000 Rp 760.000).

Laser Black Doll efektif untuk mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan meremajakan kulit.

Promo Laser Black Doll berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center sebagai berikut:

 

Jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya untuk memanfaatkan promo ini.

Namun, bagi Moms yang berniat untuk mencoba perawatan di kilnik Natasha, ada baiknya Moms membandingkannya dengan klinik kecantikan lain terlebih dahulu.

Selanjutnya: Promo Makeup Make Over Diskon s/d 60% di Watsons, Berlaku Hingga 22 Agustus 2021

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News