HOME, Hemat

Promo OVO Tri Maret 2022, Top Up Pulsa Dapat Bonus Kuota 5 GB

Promo OVO Tri Maret 2022, Top Up Pulsa Dapat Bonus Kuota 5 GB

MOMSMONEY.ID - Bagi pengguna kartu Tri, ada promo menarik yang bisa Anda dapatkan di bulan Maret 2022.

Bekerjasama dengan OVO, promo ini menawarkan bonus kuota atau data internet saat Anda membeli pulsa Tri dengan OVO. Menarik, kan?

Ingin mengetahui detail promo ini lebih lanjut? Dikutip dari laman OVO, berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu Anda ketahui.

Baca Juga: Promo Tokopedia-Digibank, Bayar Pulsa dan Listrik Tiap Rabu, Diskon Hingga Rp 500.000

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 4 Februari-31 Maret 2022.

Benefit Promo

Dengan promo ini, Anda akan mendapatkan benefit berupa bonus kuota saat membeli pulsa Tri dengan nominal tertentu menggunakan metode pembayaran OVO.

Berikut detail mengenai nominal pulsa beserta bonus kuota yang akan didapatkan:

  • Denom Rp5.000 hingga Rp19.999, bonus kuota 1 GB (pukul 01.00-12.00) dengan masa aktif 1 hari.
  • Denom Rp20.000 hingga Rp29.999, bonus kuota 3 GB (pukul 01.00-12.00) dengan masa aktif 3 hari.
  • Denom Rp50.000 ke atas, bonus kuota 5 GB (pukul 01.00-12.00) dengan masa aktif 5 hari.

Baca Juga: Promo Telkomsel Maret 2022, Beli Pulsa Pakai ShopeePay Cashback 30%

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Satu nomor pelanggan hanya dapat membeli Paket isi Ulang Pulsa yang terdiri dari Pulsa Utama dan ekstra kuota sebanyak 1 kali per hari.
  • Sisa ekstra kuota yang dibeli di hari sebelumnya akan diakumulasikan dalam ekstra kuota yang dibeli di hari berikutnya dengan masa aktif mengikuti masa aktif ekstra kuota yang dibeli di hari berikutnya (yang terpanjang).
  • Ekstra kuota dapat digunakan di wilayah yang dilayani jaringan Indosat Ooredoo Hutchison dan selama nomor Pelanggan berada dalam Masa Aktif.
  • Pastikan nomor Tri Indonesia Pelanggan sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun e-commerce Pelanggan karena nomor sebelumnya sudah tidak aktif, maka Pelanggan tidak akan mendapatkan Promo.
  • Indosat Ooredoo Hutchison berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan promo setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Indosat Ooredoo Hutchison.
  • Indosat Ooredoo Hutchison tidak bertanggung jawab atas kesalahan maupun kegagalan sistem yang disediakan oleh partner yang bekerjasama.

Itulah penjelasan mengenai promo OVO dan Tri di bulan Maret 2022. Yuk, isi ulang pulsa Anda di OVO dan dapatkan bonus kuotanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News