HOME, Hemat

Promo OCBC NISP Bayar Tagihan Hingga Top Up di Tokopedia Diskon 35%

Promo OCBC NISP Bayar Tagihan Hingga Top Up di Tokopedia Diskon 35%

MOMSMONEY.ID - Manfaatkan promo OCBC NISP untuk bayar kebutuhan Anda sehari-hari mulai dari beli pulsa, bayar tagihan hingga keperluan liburan. Lakukan pemesanan melalui aplikasi Tokopedia, dapatkan spesial akhir tahun ada DISKON 35% untuk top-up Pulsa sampai bayar Tagihan. Menarik, kan? Yuk, baca info lengkapnya di bawah ini: 

TOKOPEDIA

Syarat dan Ketentuan : 

  • Promo berlaku selama periode 7-31 Desember 2021.
  • Promo berlaku untuk transaksi produk: Pulsa, Paket Data, Pascabayar, Biaya Pendidikan, Air PDAM, Gas PGN, Tagihan IPL (Properti), Internet & TV Kabel, Premi Asuransi, BPJS, Telkom, Listrik PLN, Pajak PBB, Retribusi, E-Samsat, Penerimaan Negara, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Hotel, Voucher Game, Food & Voucher, Streaming, Belajar.
  • Promo hanya berlaku metode pembayaran Kartu Debit Online OCBC.
  • Promo berlaku minimum pembayaran Rp100.000.
  • Untuk mendapatkan diskon 35% hingga Rp35.000, pengguna harus memasukkan kode promo: OCBCDBDG di Halaman Pembayaran.
  • Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali/kartu selama periode promo.

Baca Juga: Promo Tiket Bus & Travel dari Traveloka, Diskon Hemat hingga Rp 90.000

  • Promo ini hanya berlaku untuk transaksi melalui aplikasi Tokopedia (Android & iOS).
  • Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan promo ini.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Promo Diskon OCBC NISP – Di era yang serba digital ini, Anda sudah bisa melakukan berbagai macam transaksi melalui satu portal saja. Tidak perlu lagi pergi ke gerai pulsa lalu ke ATM atau bahkan bank untuk membayar tagihan bulanan.

Di Tokopedia, beli produk digital seperti pulsa, paket data, dan listrik makin mudah dan praktis. Jika Anda merupakan nasabah debit online OCBC NISP, ada promo yang sudah menanti untuk transaksi produk-produk tersebut!

Dengan minimum transaksi Rp100.000 saja, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon langsung hingga Rp35.000. Masukkan kode promo OCBCDBDG saat melakukan pembayaran menggunakan debit online OCBC NISP dan langsung nikmati promonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News