Hemat

Promo Nonton di XXI, Pakai Kartu Mandiri Beli 1 Bonus 1

Promo Nonton di XXI, Pakai Kartu Mandiri Beli 1 Bonus 1

MOMSMONEY.ID - Mandiri bekerjasama dengan Cinema XXI memberikan promo bagi Moms yang bisa dimanfaatkan akhir pada akhir pekan ini. 

Promo nonton di XXI beli 1 gratis 1 ini berlaku untuk pembelian tiket menggunakan kartu debit maupun kartu kredit Mandiri. Nah, setiap pembelian satu tiket, Moms bisa mendapatkan 1 tiket gratis dengan menukarkan Livin’ poin. 

Baca Juga: 5 Cara Cek Poin Livin Mandiri di Mobile Banking hingga Website

Cara mendapatkan promo nonton di XXI ini mudah. Moms tinggal datang ke loket ticketing dan melakukan transaksi dengan kartu Mandiri sekaligus penukaran Livin’ poin. Adapun poin yang ditukarkan berkisar dari 800 hingga 1.500.

Setiap pembelian 2 tiket, nasabah akan mendapatkan potongan 50% dengan menukarkan Livin’ poin dengan jumlah tertentu. Berlaku untuk pembelian tiket di seluruh outlet XXI Deluxe (Cinema XXI dan Cinema 21). 

Maksimal penukaran tiket gratis yaitu 2 tiket per hari. Promo hanya berlaku di hari Sabtu & Minggu hingga 28 Februari 2023. 

Baca Juga: Yuk, Intip 5 Cara Cek Tagihan Wi-Fi IndiHome Bisa dari Rumah

Promo nonton di XXI ini berlaku untuk semua jenis film dengan waktu pembelian pada pukul 10.00 - 21.00 setiap Sabtu & Minggu. Promo berlaku untuk kartu debit Mandiri dan kartu kredit Mandiri jenis Gold ke atas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News