HOME, Hemat

Promo Natasha Weekend Deals Minggu Ini, llNikmati Laser Feel Treatment Diskon 20%

Promo Natasha Weekend Deals Minggu Ini, llNikmati Laser Feel Treatment Diskon 20%

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki akhir pekan, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan sebuah promo bernama Weekend Deals.

Berlaku tanggal 29-31 Oktober 2021, promo Weekend Deals dari Natasha Skin Clinic Center minggu ini menawarkan Diskon 20% untuk Laser Peel Treatment. Adapun harga setelah diskon yaitu menjadi Rp 760.000 dari harga asli Rp 950.000.

Baca Juga: Cek Promo Indomaret Hanya 3 Hari 29-31 Oktober 2021 untuk Belanja Hemat Akhir Bulan

Promo Natasha Weekend Deals 29-31 Oktober 2021

Laser Peel Treatment sendiri merupakan jenis perawatan yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan meremajakan kulit.

Promo Weekend Deals Periode 29-31 Oktober 2021 berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia.

Untuk informasi promo lebih lanjut, Moms dapat mengunjungi instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare) atau menghubungi Call Center yang tertera pada bio instagram @natashaskincare.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya lho bagi Moms untuk memanfaatkan promo Weekend Deals periode kali ini guna meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit wajah.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Sekian informasi tentang promo terbaru di Natasha Skin Clinic Center. Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: Manfaatkan Promo Alfamart Terbaru Ini untuk Belanja Parfum Diskon hingga 50%

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News