Hemat

Promo Natasha Merdeka Sale Periode 17 Agustus 2022, Perawatan Diskon s/d 45%

Promo Natasha Merdeka Sale Periode 17 Agustus 2022, Perawatan Diskon s/d 45%

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Di Hari Kemerdekaan Indonesia kali ini tepatnya tanggal 17 Agustus 2022, Natasha Skin Clinic Center mengadakan promo Merdeka Sale yang sayang untuk Anda lewatkan.

Promo Natasha Merdeka Sale Periode 17 Agustus 2022

Dalam promo Merdeka Sale, ada beragam diskon menarik sebagai berikut:

  • Diskon 45% untuk Perawatan
  • Diskon 17% untuk Tindakan Dokter
  • Diskon 8% untuk Pembelian Produk

Baca Juga: Promo Traveloka Tambahan Hotel & Holidays Stays, Diskon Rp 1,7 Juta Pakai Paylater

Promo Merdeka Sale berlaku hanya hari ini tanggal 17 Agustus 2022 di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center tanpa ada batasan pasien.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio instagram @natashaskincare.

Nah, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan promo Merdeka Sale Periode 17 Agustus 2022 ini guna meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Anda membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News