Hemat

Promo Natasha Birthday, Semua Perawatan Diskon 28% Hanya di 26 Desember 2022

Promo Natasha Birthday, Semua Perawatan Diskon 28% Hanya di 26 Desember 2022

MOMSMONEY.ID - Nikmati promo Natasha Birthday periode 26 Desember 2022 untuk meningkatkan penampilan kulit wajah.

Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Hari ini tanggal 26 Desember 2022, Natasha Skin Clinic Center mengadakan promo Spesial Ulang Tahun ke-28 bernama Natasha Birthday yang sayang untuk Anda lewatkan.

Baca Juga: Cuti Melahirkan 6 Bulan, Apa Dampaknya?

Promo Natasha Birthday Diskon 28% Periode 26 Desember 2022

Dalam promo ini, ada Diskon 28% untuk Semua Perawatan kecuali Ulthera, Injeksi Acne, Injeksi Keloid, Facial Standart, dan Treatment Paket.

Selain Diskon 28% Perawatan, ada juga Diskon 10% untuk Pembelian Produk yang dapat Anda nikmati.

Promo Natasha Birthday periode 26 Desember 2022 berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia dan tidak ada batasan pasien.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio Instagram @natashaskincare.

Nah, apabila Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan promo Natasha Birthday periode 26 Desember 2022 ini guna meningkatkan penampilan kulit wajah.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Anda membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News