Hemat

Promo Mingguan J.CO 5-11 September 2022, Harga Spesial untuk Paket Besar

Promo Mingguan J.CO 5-11 September 2022, Harga Spesial untuk Paket Besar

MOMSMONEY.ID - J.CO kembali menawarkan promo hemat mingguan aneka menu yang bisa dibeli dengan harga lebih hemat daripada biasanya.

Telah hadir Promo Mingguan J.CO edisi minggu ini 5-11 September 2022 yang tawarkan 3 menu berbeda sekaligus.

Ketiga menu J.CO ini ada ½ lusin donat besar + 1 box JPops (donat mini) + ½ lusin Jclub (burger) yang bisa dibeli sekaligus dengan harga Rp 175.000, belum termasuk pajak.

Baca Juga: Promo 9.9 McD, Beli Voucher Rp 9.900 Dapat Cashback 50% via GoPay di Semua Menu McD

Promo J.CO Mingguan 5-11 September 2022

Baca Juga: Promo Burger King September 2022, Ada Gratis Ayam dan Nasi atau Burger untuk si Kecil

Khusus untuk 1 box Jpops terdiri atas 24 pcs donat berbentuk mini aneka rasa yang variannya hanya bisa dipilih bergantung pada ketersediaan masing-masing counter.

Pembelian promo mingguan J.CO ini bisa dilakukan maksimal 2 paket dalam 1 transaksi. Tentunya produk dalam paket ini tidak bisa ditukarkan dengan produk yang lainnya.

Baca Juga: Promo Burger King 9.9 Pesta Meriah Hadirkan 10 Menu dalam 1 Paket Harga Diskon

Perlu diingat, Promo Mingguan J.CO edisi 5-11 September 2022 hanya berlaku khusus delivery pada website resmi J.CO di www.jcodelivery.com ataupun pada Aplikasi JCO Indonesia yang bisa diunduh melalui PlayStore & AppStore.

Untuk berbagai info promo menarik lainnya dari J.CO, Anda bisa mengunjungi Instagram J.CO di @JcoIndonesia atau melalui website resminya di www.jcodonuts.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News