HOME, Hemat

Promo Mingguan J.CO 1- 6 Februari 2022, Tersedia Donuts dan JCool Rp Lebih Hemat

Promo Mingguan J.CO 1- 6 Februari 2022, Tersedia Donuts dan JCool Rp Lebih Hemat

MOMSMONEY.ID - Menyambut bulan baru di Februari 2022 ini, J,CO hadir lagi dengan Promo Mingguan edisi 1-6 Februari 2022, spesial perayaan Imlek

Baca Juga: Promo J.CO Spesial Imlek, BOGO Free Iced Latte dan Chocolate Frappe Rp 38.000

Melansir dari Instagram resmi J.CO, yakni @JcoIndonesia, Promo Mingguan J.CO hadir dengan harga hemat, yakni Rp 95.000.  yang bisa anda dapatkan dengan membeli paket dengan menu berikut ini.

  • 6 pcs Donuts + 1 JCool To Go

Baca Juga: 5 Makanan Pembawa Keberuntungan Saat Tahun Baru Imlek

Promo J.CO 1-6 Februari 2022

Baca Juga: 4 Kesalahan yang Bikin Masakan Gagal, Pernah Mengalaminya?

Perlu anda ketahui bahwa JCool To Go berisi Yogurt beku yang dibentuk mirip es krim dengan 2 pilihan rasa, yakni original & blueberry. Ada pun potongan berbagai buah seperti kiwi, stroberi, jeruk, mangga, hingga kacang almond.

Paket J.CO edisi 1- 6 Februari 2022 kali ini dibanderol dengan harga Rp 95.000 saja. Harga ini lebih hemat dibandingkan membeli dengan harga satuan, loh!

Pembelian bisa dilakukan maksimal 2 paket dalam 1 transaksi. Tentunya produk dalam paket ini tidak bisa ditukarkan dengan produk yang lainnya!

Baca Juga: Bikin Masakan Semakin Pedas dengan 3 Metode Masak Ala Meksiko Ini, Yuk!

Perlu diingat, Promo Mingguan J.CO edisi 1- 6 Februari 2022 ini hanya berlaku khusus Delivery pada website resmi J.CO di www.jcodelivery.com.

Jangan sampai kehabisan! Promo donuts aneka rasa serta JCool yang memiliki rasa asam manis segar dari J.CO hanya berlaku selama persediaan masih ada!

Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News