Hemat

Promo Menu Spesial Ramadan Ayam McD Gulai, Gratis 5 Amplop Lebaran

Promo Menu Spesial Ramadan Ayam McD Gulai, Gratis 5 Amplop Lebaran

MOMSMONEY.ID - Untuk menemani buka puasa Anda, McDonald’s menghadirkan promo menu spesial Ramadan yang menjadi favorit para pelanggan, Ayam McD Gulai.

Anda yang membeli paket Ayam McD Gulai selama periode 10-22 April 2023, akan mendapatkan 5 buah amplop Lebaran menarik yang dihiasi gambar-gambar unik bernuansa Ramadan.

Amplop Lebaran ini bisa Anda gunakan untuk menghidupkan tradisi berbagi amplop ke anak-anak dan kerabat saat Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, sepanjang bulan Ramadan, McDonald’s Indonesia memberikan takjil S-Tee secara gratis kepada pelanggan yang bertransaksi pada pukul 17.30 hingga 18.00. Takjil S-Tee gratis ini berlaku hingga 22 April 2023.

McDonald’s juga punya game menarik yang bisa buat momen sahur maupun ngabuburit menjadi lebih seru. Game bertajuk Yuk Sahur yang tersedia di aplikasi McDonald’s dapat dimainkan sendiri (single player) maupun duel dengan teman (multiplayer).

Baca Juga: Promo 4.4 McD Diskon Kilat 4 April 2023, Beli 2 Burger 2 Cola Cuma Rp 36.000

Menariknya, setiap kali menyelesaikan misi untuk mencapai skor yang ditentukan maupun duel dengan teman, Anda akan mendapatkan rewards berupa penawaran spesial di aplikasi McDonald’s setiap hari.

"McDonald’s ingin menghadirkan keseruan di setiap saat bahkan saat makan sahur di kala rasa ngantuk masih melanda," ucap Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin (10/4).

"Game Yuk Sahur dapat dimainkan kapan saja dan akan lebih seru lagi jika dimainkan bersama teman. Menang atau kalah akan mendapatkan reward yang menarik sebagai wujud semangat berbagi kami dengan para pelanggan," ungkapnya.  

Untuk Ramadan tahun ini, McDonald’s juga mengajak para pelanggan untuk saling berbagi berkah dan kebaikan Ramadan lewat #NikmatnyaMemberi.

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, menyampaikan, McDonald’s percaya, Ramadan harus menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap orang, siapapun mereka, dan di manapun mereka berada.

"Oleh karena itu, melalui #NikmatnyaMemberi, McDonald’s ingin turut berperan aktif dalam mendorong terjalinnya silaturahmi, juga turut serta memberi kebahagiaan kepada sesama," sebut dia.

Baca Juga: Promo Diskon Kilat 10.10 McD, Traktiran Diskon Rp 30.000 di Aplikasi McDonalds

Mewujudkan komitmen McDonald’s dalam semangat #NikmatnyaMemberi, McDonald’s kembali mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulya 1 di Cipayung, Jakarta, untuk berbuka puasa bersama dengan para lansia.

Selama bulan Ramadan tahun ini, McDonald’s juga akan terus menjangkau beberapa Panti Werdha yang ada di Indonesia untuk terus berbagi kehangatan.

Salah satu hal yang menarik di setiap bulan Ramadan adalah meningkatnya silaturahmi antarmasyarakat, di manapun, baik di lingkungan tempat tinggal, tempat ibadah, maupun sarana umum lainnya.

McDonald’s juga menyediakan lebih dari 300 Berbagi Meja, yang tersebar di 209 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia, untuk mengajak pelanggan merasakan momen kebersamaan Ramadan bersama pelanggan lain sambil menikmati sajian istimewa McDonald’s.

"Tahun ini, dengan Berbagi Meja, Mcdonald’s mengingatkan kembali arti dari berbagi dengan sesama, bahkan untuk orang yang tidak kita kenal sekali pun. Apalagi, di bulan baik penuh keberkahan ini, McDonald’s yakin awal dari suatu kebaikan akan membuahkan kebaikan pula,” ucap Caroline.

Setiap pelanggan yang turut serta mengikuti kegiatan Berbagi Meja akan mendapatkan pilihan makanan ringan secara gratis dari McDonald’s.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News