Hemat

Promo McD Terbaru 6-31 Mei 2023, Hemat Menu Panas 1 hingga Gratis McFlurry

Promo McD Terbaru 6-31 Mei 2023, Hemat Menu Panas 1 hingga Gratis McFlurry

MOMSMONEY.ID - Khusus di Promo McD terbaru edisi bulan Mei 2023, akan ada berbagai penawaran menarik aneka menu best seller.

Promo McD ini hadir dan tersedia dalam 2 jenis paket yang berbeda, di antaranya paket berisi ayam dan nasi, hingga paket berisi es krim dengan burger dan kentang.

Paket 2x PaNas 1

Promo McD tawarkan paket 2x PaNas 1, yakni pembelian terhadap menu PaNas 1 (Paket Nasi 1) sebanyak 2 porsi, dibanderol dengan harga diskon.

Harga diskon yang ditawarkan hanya Rp 54.091, dari asalnya Rp 65.454. Harga ini belum termasuk pajak dan take away charge.

Sebagai informasi PaNas 1 merupakan sebuah paket hemat ala McD yang berisi 1 pcs ayam goreng, 1 nasi, dan 1 minuman.

Baca Juga: Promo Burger King Edisi Bulan Mei 2023, Menu Baru Gold Collection dan Friyay Chicken

Promo McD Terbaru Mei 2023 Beli 2x PaNas 1

Khusus untuk menu ayam, tersedia pilihan ayam dalam rasa Krispy atau Spicy. Rasa tidak boleh dicampur. Selain itu, potongan ayam dapat dipilih bebas sesuai ketersediaan masing-masing restoran.

Promo McD terbaru paket 2x PaNas 1 tersedia dan dapat dibeli selama periode 6-31 Mei 2023. Berlaku untuk dine in, take away, drive thru, dan delivery.

Baca Juga: Promo KFC Edisi Mei 2023, Menu Baru Booyah Free Fire hingga Paket The Best Thursday

Gratis McFlurry

Selain paket di atas, Promo McD Mei 2023 juga tawarkan sebuah paket yang tak kalah menarik, yakni Paket berisi gratis McFlurry.

Promo McD Terbaru Mei 2023 Gratis McFurry

Baca Juga: Promo Carls Jr Edisi Mei 2023, Dapat Cashback 50% Bayar Pakai QRIS Bank Mandiri

Caranya, setiap upsize Paket Hemat (isi burger, kentang, dll) / menu PaNas (isi ayam, nasi, dll), maka akan berlaku gratis 1 McFlurry feat Oreo.

Berikut perincian varian Paket Hemat & PaNas yang bisa Anda pilih salah satu:

  • Paket Hemat: Cheeseburger, Cheeseburger Deluxe, Beef Burger Deluxe, Chicken Burger Deluxe, Big Mac, Triple Cheeseburger, Double Cheeseburger, McSpicy, McChicken, McNuggets, dan Fish FIllet Burger
  • PaNas: PaNas 2, PaNas 2 with Fries, PaNas Spesial

Syaratnya, jangan melakukan pembelian paket ini pada jam 01.00-05.00, karena McFlurry feat Oreo tidak tersedia pada jam tersebut.

Apabila McFlurry feat Oreo tidak tersedia maka akan digantikan dengan Apple Pie.

Baca Juga: Promo McD Terbaru 2023, Menu Receh 1+1 Bayar Rp 22.727 Bisa Pilih Menu Secara Bebas

Syarat lainnya, yakni khusus untuk upsize menu PaNas, tidak berlaku untuk pembelian menu PaNas 1. Berlaku untuk menu PaNas lainnya, seperti PaNas 2 hingga PaNas Special.

Harga bergantung jenis menu PaNas/Paket Hemat apa yang Anda beli. Harga belum termasuk pajak dan take away charge.

Promo McD terbaru gratis McFlurry berlaku selama periode 6-31 Mei 2023, tersedia untuk pembelian dine in, take away, dan drive thru.

Itu berbagai menu yang hadir pada Promo McD terbaru bulan Mei 2023. Serbu Paket 2x PaNas 1 hingga Paket Gratis McFlurry sekarang juga selama masih tersedia di bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News