HOME, Hemat

Promo McD Khusus 30 Juli 2021, Beli 1 Gratis 1 Bagi Pengguna Stiker Drive Thru

Promo McD Khusus 30 Juli 2021, Beli 1 Gratis 1 Bagi Pengguna Stiker Drive Thru

MOMSMONEY.ID - Di akhir bulan seperti ini, McDonald’s atau McD kembali mengeluarkan promo khusus. Kali ini promo datang dengan harga murah meriah dan cukup untuk harga di kantongmu.

Mengutip dari Instagram @mcdonaldsID, McD mengadakan Promo Beli 1 Gratis 1 khusus di hari ini saja, yakni tanggal 30 Juli 2021.

Caranya sangat mudah. Cukup beli Paket PaNas Spesial melalui Drive Thru, lalu tunjukkan stiker khusus pengguna Drive Thru edisi 30 tahun McDonalds. Maka, Anda bisa langsung mendapatkan GRATIS PaHeBat Mini Cuts Spicy Chicken.

Baca Juga: 4 Promo Kuliner Murah yang Akan Berakhir Pada 31 Juli 2021, Ada KFC Hingga McD

MomsMoney ingatkan sekali lagi bahwa promo ini bisa berlaku khusus bagi anda yang memiliki stiker Drive Thru edisi 30 tahun McDonalds. Dan pastikan stiker tersebut ditempelkan di kendaraan Anda.

Untuk bisa mendapatkan stiker Drive Thru edisi 30 tahun McDonalds, Anda tinggal meminta langsung kepada crew McD yang sedang bertugas di area Drive Thru.

Baca Juga: 4 Macam Pancake di Seluruh Dunia, Apa Saja Jenisnya?

Pastikan bahwa Anda memintanya langsung kepada crew McD. Karena, stiker ini tidak akan diberikan jika Anda tidak memintanya sendiri.

Sebagai info tambahan yang dikutip dari Wikipedia, McD merupakan restoran cepat saji yang telah mengglobal dan memiliki pelanggan sebanyak 69 juta di dunia.

Meski McDonald’s atau McD di dunia terkenal karena burger keju dan kentang gorengnya, tapi di Indonesia ini McD lebih terkenal dengan menu ayam gorengnya. Promo yang ditawarkan hari ini pun adalah promo menu ayam goreng.

Jadi, untukmu yang belum dapat, yuk beli promo Beli 1 Gratis 1 menggunakan stiker Drive Thru edisi ke 30 tahun dari McD sekarang juga!

Selanjutnya: Tenyata Yogurt Punya Jenis yang Beragam, Yuk Simak Bedanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News