HOME, Keluarga

Promo McD Hari Ini 31 Juli 2021, Hari Terakhir Paket PaMer 5 Harga Hemat

Promo McD Hari Ini 31 Juli 2021, Hari Terakhir Paket PaMer 5 Harga Hemat

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan memang paling cocok untuk bersantai sambil makan ayam goreng di rumah aja. Kebetulan, McDonald’s atau McD sedang mengadakan promo paket ayam goreng yang bisa anda dapatkan segera.

Mengutip dari situs web resmi McD di www.mcdonalds.co.id, McD mengadakan promo bertajuk Promo Puas, Kenyang, dan Meriah (Promo PPKM) yang bisa anda dapatkan dari tanggal 27 Juli- 31 Juli 2021 saja.

Itu artinya hari ini adalah hari terakhir anda bisa mendapatkan Paket Promo PPKM ini!

Baca Juga: 3 Ide Membuat Hidangan Berbahan Dasar Tepung Menjadi Makanan Khas Spanyol

Dengan promo ini, anda bisa mendapatkan Paket PaMer 5 yang berisi 5 potong ayam goreng & 3 buah Tehbotol Sosro. Dari 5 potong ayam goreng ini, anda bisa bebas pilih varian rasa baik yang spicy, original/krispi, ataupun yang mix.

Karena sedang promo, maka harga yang ditawarkan pun dapat diskon. Harga awal paket ini adalah Rp.100.455 menjadi Rp.82.727 saja.

Promo ini berlaku pada pemesanan via Take Away, Drive Thru, McDelivery website dan mobile, call 14045, Aplikasi McDelivery, Grab Food, Go Food, dan Shopee Food.

Sesuai dengan apa yang ada pada website resmi McD, seluruh gerai McD buka 24 jam. Namun karena sedang ada PPKM, maka jam operasional restoran disesuaikan dengan ketetapan masing-masing daerah.

Baca Juga: Batas Waktu Ideal Menghindari Makanan Sebelum Basi atau Kedaluwarsa

Adapun 3 pilihan paket yang anda bisa pilih:

  • 5 ayam Krispi McD (A la Carte) dan 3 buah Tehbotol Sosro
  • 5 ayam Spicy McD (A la Carte) dan 3 buah Tehbotol Sosro
  • 2 ayam Krispi & 3 ayam Spicy McD (A la Carte) dan 3 buah Tehbotol Sosro

Pilihan bagian ayam bisa dipilih sesuai ketersediaan masing-masing restoran. Potongan ayam yang akan anda dapatkan berupa 3 potongan besar & 2 potongan kecil.

Bagi anda yang ingin memesan Promo McD hari ini, MomsMoney sarankan untuk memesannya via Delivery baik dari aplikasi, call, maupun ojek online. Ini untuk menghindari kontak dengan orang lain sekaligus menjaga kesehatan bersama dengan berdiam di rumah aja.

Untuk anda yang tertarik membeli, MomsMoney ingatkan bahwa hari ini merupakan hari terakhir Promo PPKM Paket PaMer 5. Jadi, segera beli promo yang satu ini sebelum kehabisan!

Selanjutnya: Kreasi Bola-Bola Daging Sapi, Sajian Makanan Idul Adha Tanpa Santan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News