Hemat

Promo McD Bonus Gajian Juara, Diskon Rp 20.000 Semua Menu

Promo McD Bonus Gajian Juara, Diskon Rp 20.000 Semua Menu

MOMSMONEY.ID - Kembali hadir khusus akhir bulan November ini, Promo McD Bonus Gajian Juara tawarkan diskon untuk berbagai menu lezat ala McD.

Promo McD kembali hadirkan Bonus Gajian Juara edisi 24-30 November 2022 dengan menawarkan promo potongan harga atau diskon 20% atau setara dengan Rp 20.000 untuk seluruh menu favorit yang ada di McD.

Promo McD Bonus Gajian diskon Rp 20.000 bisa didapatkan dengan melakukan transaksi minimum Rp 100.000 (harga sesudah mendapatkan diskon) dan hanya berlaku transaksi 1x.

Menu McD

Promo McD Bonus Gajian November 2022 dapat di-redeem pada Aplikasi McDonalds yang bisa di unduh melalui PlayStore & AppStore.

Selain itu, Promo McD Bonus Gajian ini juga bisa didapatkan khusus pada pembelian secara dine in, takeaway, drive thru, atau Self Ordering Kiosk.

Baca Juga: Promo KFC 28-30 November 2022, Ada Menu Baru KFC Steak dan Paket Value Serbu Hemat

Khusus untuk anda yang melakukan pemesanan Promo McD Bonus Gajian November 2022 via dine in, takeaway, dan Self Ordering Kiosk, berikut cara pemesanannya:

  1. Pergi ke Restoran McD terdekatmu & download Aplikasi McDonalds
  2. Registrasi data diri
  3. Pilih menu McD yang anda inginkan di Aplikasi McDonalds lalu klik “Tukar” untuk menukar Promo Bonus Gajian Diskon 20%.
  4. Pergi ke Self Ordering Kiosk untuk memproses Scan diskon Rp 20.000 tersebut lalu selesaikan pesanan.
  5. Tunggu hingga makanan jadi
  6. Menu McD pilihanmu sudah dapat dinikmati!

Baca Juga: Promo Pizza Hut November-Desember 2022, Ada Meat Max Pizza Bertopping Spesial

Namun bagi Anda yang melakukan pembelian Promo McD Bonus Gajian November 2022 via drive thru, tak perlu mengunduh Aplikasi McDonalds terlebih dahulu, cukup pergi ke McD Drive Thru dan pesan menu apapun saat itu juga.

Syarat & Ketentuan yang berlaku untuk bisa mendapatkan Promo McD Bonus Gajian Juara edisi November 2022 ini di antaranya:

  • Promo McD Bonus Gajian tidak berlaku untuk Paket Happy Meal, Paket McKids, dan Paket Family Weekend.
  • Promo McD Bonus Gajian tidak dapat di tukar dengan uang.
  • Berlaku di seluruh cabang McD secara Nasional

Buruan dapatkan Promo McD Bonus Gajian November 2022 sekarang juga. Untuk p;romo lainnya bisa dilihat melalui laman resmi McD pada www.mcdonalds.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News