Hemat

Promo McD Baru 14-17 Agustus 2022, Ada Promo Merdeka Agustusan Seru Banyak Bonusnya

Promo McD Baru 14-17 Agustus 2022, Ada Promo Merdeka Agustusan Seru Banyak Bonusnya

MOMSMONEY.ID - Ada banyak promo yang hadir di McDonald’s menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia yang bertepatan pada 17 Agustus 2022 ini.

Promo-promo ini baru akan berlaku mulai 14-17 Agustus 2022 saja. Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo-promo menarik McD spesial Kemerdekaan Indonesia, jangan lupa baca dan simpan artikel yang satu ini, ya!

Promo McD Agustusan Seru & Paket Merdeka

Baca Juga: Promo KFC Spesial Kemerdekaan Agustus 2022, Gratis 1 Ayam Tiap Beli Paket Super Besar

Paket Merdeka

Paket McD pertama yang hadir pada 14-17 Agustus 2022 ini bernama “Paket Merdeka”. Paket ini terdiri atas makanan hingga minuman, yakni:

  • 3 Ayam McD + 3 Nasi + 3 Tehbotol Sosro Kotak + Korean Burger Rendang (Ayam/Nasi)

Dalam Paket Merdeka Ala McD ini, seluruh menu dibanderol dengan harga khusus hanya Rp 77.273, sebelum pajak dan biaya Take Away. Harga ini telah mendapatkan diskon dari harga normal Rp 130.000.

Untuk bagian ayam McD Paket Merdeka, tersedia pilihan rasa Krispi (original) atau Spicy. Namun untuk potongan ayamnya, Anda hanya bisa memilih sesuai dengan ketersediaan di masing-masing restoran.

Baca Juga: Promo Baru Pizza Hut Agustus 2022, Aneka Menu Merah Putih dari Minuman hingga Pizza

Pembelian Paket Promo McD Merdeka ini tidak tersedia pada counter restoran, SOK, McDelivery, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Menu McD Paket Merdeka ini hanya bisa dibeli pada 14-17 Agustus 2022 nanti, khusus pemesanan lewat Drive Thru pada pukul 13.00-18.00 waktu setempat.

Promo Paket Merdeka McD ini dapat digabungkan dengan promo Drive Thru Sticker di Paket Agustusan Seru berikut ini:

Baca Juga: Promo CFC Terbaru 2022, Gratis 1 Ayam atau Kentang Hanya dengan Tukar Tiket Bioskop

Agustusan Seru

Pada Promo Agustusan Seru dari McD, Anda berkesempatan untuk mengikuti sebuah tantangan yang berhadiahkan 1 Ginger Ale Fizz yang menyegarkan.

Sama seperti Promo Paket Merdeka, Promo Agustusan Seru McD juga baru akan bisa diikuti pada 14-17 Agustus 2022 lewat pemesanan Drive Thru pada jam 13.00-18.00 waktu setempat.

Pada waktu tersebut, setiap kendaraan yang membeli paket McD apapun lewat Drive Thru, maka akan diikutsertakan pada sebuah tantangan.

Tantangan ini hanya berupa menyebutkan KATA KUNCI yang harus Anda tebak sendiri pada kru McD. Penebakan kata kunci ini harus dilakukan pada saat pemesanan berlangsung, sebelum sampai di jendela pembayaran.

Baca Juga: Promo Burger King 1-21 Agustus 2022, Pesta Merdeka Semua Menu Serba Rp 17.000

Apabila konsumen menyampaikan Kata Kunci setelah jendela pembayaran, maka dianggap tidak mengetahui kata kunci dan tidak mendapatkan 1 Ginger Ale Fizz.

Selain itu, Anda yang mengikuti Promo Agustusan Seru ini akan mendapatkan 1 Sticker McD Drive Thru gratis!

Itulah promo-promo seru dari McD berupa Promo Paket Merdeka & Promo Agustusan Seru. Jangan lupa catat tanggal mainnya dan dapatkan hadiah bonus menarik hanya di McD!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News