Hemat

Promo McD 3-9 Oktober, Diskon Rp 15.000 Paket Large Cheeseburger Dapat Botol Biru

Promo McD 3-9 Oktober, Diskon Rp 15.000 Paket Large Cheeseburger Dapat Botol Biru

MOMSMONEY.ID - Spesial di minggu ini, McD tawarkan promo paket super murah dengan diskon hemat sekaligus dapat botol warna-warni!

Promo McD ini bisa didapatkan hanya dengan membeli Paket Hemat Large Cheeseburger berisi 1 Coca Cola + 1 Cheeseburger + 1 French Fries bisa dapat botol khas McD berwarna biru.

Baca Juga: Promo 10.10 Waroeng Steak Double Deals, Diskon Murah Aneka Menu Steak dan Milkshake

Promo McD Paket Hemat Large Cheeseburger ini mendapatkan diskon potongan harga Rp 15.000 menjadi hanya Rp 32.500 saja. Promo diskon ini khusus hadir selama periode 3-9 Oktober 2022.

Promo McD Paket Hemat Large Cheeseburger Dapat Botol Biru

Diskon potongan harga Rp 15.000 bisa didapatkan khusus melalui pembelian via delivery, baik Aplikasi McDelivery maupun lewat website www.mcdelivery.co.id.

Baca Juga: Promo Chigo Kupon Diskon with Reza Mulai Rp 7.273 Berlaku hingga 13 Oktober 2022

Berikut beberapa cara mendapatkan Paket Hemat Large Cheeseburger hadiah 1 botol biru ala McD hemat Rp 15.000 ini di antaranya:

  1. Buka Aplikasi McDelivery atau McDelivery via website
  2. Pesan menu Cheeseburger paket Large dan masukkan ke keranjang pesanan
  3. Masukkan kode promo: cheeseburgermcd15
  4. Selesaikan transaksi dan diskon potongan harga Rp 15.000 telah didapatkan!

Perlu diketahui bahwa Paket Hemat Large Cheeseburger hadiah 1 botol biru ala McD ini berlaku untuk 1 paket di setiap transaksi yang dilakukan.

Promo tidak berlaku untuk pembelian selain McDelivery. Harga di atas sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya antar dan takeaway.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru, Tukar Struk Super Breakfast Combo Dapat Diskon 50% Super Besar 1

Promo McD Gratis Botol Warna Warni

Khusus mulai 4 Oktober, warna botol yang tersedia adalah biru. Mulai tanggal 11 Oktober, warna botol yang disediakan McD adalah cokelat, dan mulai tanggal 18 Oktober, botol yang tersedia berwarna merah.

Ayo, unduh aplikasi McDelivery di Playstore & Appstore sekarang juga untuk bisa dapatkan promo diskon paket hemat McD sekaligus dapat botol warna warni!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News