HOME, Hemat

Promo Mandiri Sambut Imlek 2022, Ada Diskon Belanja hingga 80%

Promo Mandiri Sambut Imlek 2022, Ada Diskon Belanja hingga 80%

MOMSMONEY.ID – Bagi moms yang merupakan nasabah Bank Mandiri perlu simak dan catat. Soalnya, Bank Mandiri tengah menggelar diskon dan cashback pada momen perayaan Tahun Baru Imlek di tahun 2022 ini.

Rangkaian kegiatan promo Imlek dari Bank Mandiri dimulai dari tanggal 17 Januari hingga 15 Februari 2022. Apa saja sih promo diskon dan cashback yang diberikan Bank Mandiri? Simak di bawah ini moms :

Baca Juga: Promo Mandiri di Domino's Pizza, Ada Potongan Harga 25%

1.Potongan harga hingga Rp 888.000 denga berbelanja menggunakan kartu kredit, debit dan Livin’ by Mandiri di merchant terpilih.

2.Diskon sampai dengan 80% dengan menukar Livin’ poin dan cashbank hingga 80% untuk transaksi pembayaran menggunakan QR Payment Livin’ by Mandiri.

3.Diskon dan cashback di sejumlah outlet retail dan kuliner berjaringan.

Baca Juga: Promo Kartu Kredit BCA, Dapatkan Diskon Rp 50.000 Makan di Sushi Naru

Nah, promo Imlek ini juga dimeriahkan di 10 region dengan mall Exhibition di Central Park Mall Jakarta, serta pop up booth di lebih dari 20 mall, 10 cluster dan 3 kawasan di Jakarta, Medan, Batam, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Pontianak dan Singkawang mulai dari tanggal 26 Januari hingga 6 Februari.

Cihuy banget ya moms! Informasi lengkap tentang program promo diskon Imlek serta mitra merchant yang terlibat dapat diakses nasabah melalui link bmri.id/promoimlek ataupun fitur promo di super app Livin’ by Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News