Santai

Promo Libur Sekolah Musim Panas Halal Ke Turki, Cek Jadwal Keberangkatannya

Promo Libur Sekolah Musim Panas Halal Ke Turki, Cek Jadwal Keberangkatannya

MOMSMONEY.ID - Bagi yang punya impian merasakan liburan musim panas halal di Turki, ada promo liburan dari Panorama Tours yang bisa dicoba, nih.

Bagi kaum Muslim yang ingin menikmati suasana musim panas di Turki, Panorama Tours memberikan promo menarik, loh.

Paket tur wisata ke Turki saat musim panas selama 10 hari ini dikhususkan bagi para pelancong yang ingin mendapatkan pengalaman liburan halal di Turki.

Berikut adalah beberapa fasilitas dan penawaran paket tur wisata musim panas di Turki dari Panorama Tours.

Baca Juga: Simak Harga Paket Promo Liburan Musim Panas di Swiss

Paket tur wisata halal ke Turki dijadwalkan berlangsung selama 10 hari, dipatok dengan harga mulai 20,9 juta all in.

Harga tersebut sudah termasuk dengan fasilitas penerbangan via Qatar Airways, tour leader muslim, makanan halal, dan ketersediaan tempat serta waktu sholat yang terjaga.

Destinasi paket wisata musim panas halal ke Turki adalah mengunjungi tempat ikonis seperti Topkapi Palace dan tempat lainnya.

Tak ketinggalan, para wisatawan juga akan diajak mengalami beberapa pengalaman musim panas halal di Turki lainnya termasuk merasakan sholat di Hagia Sophia dan pengalaman naik Bosphorus Cruise.

Baca Juga: Promo Paket Liburan Musim Panas di Eropa Timur

Jadwal keberangkatan tur wisata halal saat liburan musim panas ke Turki dari Panorama Tours ini dijadwalkan berangkat pada tanggal 2 Mei, dan 10, 15, 24 Juni 2024.

Coba kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang paket tur wisata musim panas ke Turki dari Panorama Tours.

https://www.instagram.com/p/C5k9T7XrpMJ/?img_index=6

Yuk, booking dan pilih sendiri tanggal keberangkatannya dari sekarang untuk menikmati tur liburan sekolah musim panas halal ke Turki ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News