HOME, Hemat

Promo Lebaran Ceria PLN, Tambah Daya Listrik Hanya Rp 150.000!

Promo Lebaran Ceria PLN, Tambah Daya Listrik Hanya Rp 150.000!

MOMSMONEY.ID - Anda ingin memasak untuk persiapan menyambut lebaran, tapi daya listrik di rumah tidak cukup untuk menyalakan oven dan elektronik dapur lainnya?

Jika daya listrik di rumah tidak cukup kuat, salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah menambah daya listrik itu sendiri. Namun, biaya penambahan daya listrik mungkin dianggap kurang terjangkau bagi sebagian kalangan masyarakat.

Nah, untuk menjawab masalah tersebut, PLN sering menghadirkan promo tambah daya yang bisa dimanfaatkan.

Kali ini, untuk menyambut momen lebaran yang akan datang sebentar lagi, PLN kembali mengadakan promo tambah daya listrik bagi pelanggannya. Dengan promo ini, Anda bisa menambah daya listrik hanya dengan Rp150.000 saja, lo!

Baca Juga: Beli Pulsa-Bayar Tagihan di Tokopedia Cashback Rp500.000, Simak Promonya!

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan promo ini? Dirangkum dari akun Instagram @pln123_official dan situs resmi PLN, berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu dipahami.

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2022.

Benefit Promo

Promo ini berlaku untuk pelanggan dengan tegangan rendah satu fasa semua golongan tarif yang telah menjadi konsumen sebelum tanggal 1 Maret 2022.

Dengan promo ini, Anda akan mendapatkan kupon atau voucher untuk menambah daya listrik PLN mulai dari 2200 VA hingga 11.000 VA hanya dengan membayar Rp150.000.

Untuk mendapatkan kupon tersebut, Anda harus melakukan pembelanjaan produk mitra dan mitra UMKM di marketplace aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi sebesar Rp100.000.

Baca Juga: Promo Tokopedia-GoPay April 2022, Bayar Tagihan Dapat Cashback Rp50.000

Cara Mendapatkan Promo

  • Unduh dan buka aplikasi PLN Mobile di ponsel Anda.
  • Pilih ikon marketplace di pojok kiri bawah menu bar.
  • Lakukan pembelanjaan produk mitra atau UMKM sesuai kebutuhan.
  • Lakukan pembayaran melalui metode pembelanjaan yang dipilih.
  • Setelah berbelanja, Anda akan langsung mendapatkan kupon yang bisa digunakan saat akan melakukan transaksi tambah daya.

Nah, itulah penjelasan mengenai promo tambah daya dari PLN di bulan April-Mei 2022. Yuk, segera lakukan transaksi di aplikasi PLN Mobile dan dapatkan kuponnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News