Hemat

Promo Klinik Natasha Spesial Ramadhan 22-28 Maret 2023, Berbagai Perawatan Diskon 25%

Promo Klinik Natasha Spesial Ramadhan 22-28 Maret 2023, Berbagai Perawatan Diskon 25%

MOMSMONEY.ID - Promo Klinik Natasha Spesial Ramadhan Periode 22-28 Maret 2023, cek di sini.

Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Pada tanggal 22-28 Maret 2023, Natasha Skin Clinic Center mengadakan promo Spesial Ramadhan yang sayang untuk Anda lewatkan.

Baca Juga: Simak Fitur dan Layanan Gojek untuk Lengkapi Momen Ramadan dengan Cara Hemat

Promo Natasha Spesial Ramadhan Periode 22-28 Maret 2023

Dalam promo ini, ada Diskon 25% untuk berbagai perawatan standar seperti Facial Botanical, Botanical Peeling, PSEXE, dan FOXY.

Selain itu, ada juga Diskon 10% untuk pembelian semua produk Natasha Skincare serta Diskon 15% untuk perawatan tindakan dokter kecuali Injeksi Acne dan Injeksi Keloid.

Promo Natasha Spesial Ramadhan periode 22-28 Maret 2023 berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center ya, Moms.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio Instagram @natashaskincare.

Nah, apabila Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan promo Natasha Spesial Ramadhan periode 22-28 Maret 2023 ini guna meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Anda membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News