HOME, Hemat

Promo Klinik Natasha Periode Oktober, Semua Facial Diskon 50% untuk yang Sudah Vaksin

Promo Klinik Natasha Periode Oktober, Semua Facial Diskon 50% untuk yang Sudah Vaksin

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki bulan Oktober, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan beragam promo menarik.

Salah satu promo di klinik Natasha periode Oktober yang bisa Moms nikmati adalah potongan harga spesial bagi yang sudah vaksin.

Baca Juga: Promo Traveloka Mandiri Card, Bayar Cicilan Lebih Ringan 0%

Promo Oktober Natasha Skin Clinic Center

Melansir instagram Natasha Skincare, promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan Natasha yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Berlaku selama bulan Oktober, Moms yang sudah vaksin bisa mendapatkan Diskon 50% untuk Macam-Macam Facial dan Diskon 10% untuk Pembelian Produk Natasha Skincare.

Nah, untuk menikmati promo ini, Moms harus menunjukkan bukti sudah vaksin baik berupa kartu, sertifikat, maupun melalui aplikasi dengan minimal Dosis 1.

Promo ini berlaku di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center dan tidak menentukan batasan pelanggan setiap harinya. Kendati demikian, promo ini hanya berlaku satu kali per pelanggan, ya Moms.

Jadi, jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya untuk memanfaatkan promo yang sangat menarik ini. Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: Promo Oktober di Klinik ERHA, Berbagai Perawatan Diskon Hingga 20%!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News